Brilio.net - Ani Yudhoyono rupanya baru saja merayakan ulang tahun pada hari Jumat (6/7) kemarin. Mantan Ibu Negara ini lahir pada 6 Juli 1952, dan kini genap berusia 66 tahun.

Hari istimewa dari istri mantan orang nomor satu di Indonesia ini tentu saja diperingati oleh orang-orang terdekatnya. Ya, sebagai istri, ibu dan nenek, kehidupan Ani sudah sangat lengkap.

Memiliki dua putra yang membanggakan serta menantu yang cantik dan pintar mengurus anak-anak. Selain itu, selalu ada cucu yang siap menghibur sang pepo dan memo, begitu sebutan mereka dari anak, menantu dan cucu.

Rupanya kedua menantu Ani juga turut berbahagia dengan pertambahan usia sang ibu mertua. Annisa Pohan dan Aliya Rajasa kompak mengunggah ucapan selamat ulang tahun di akun Instagram masing-masing. Namun keduanya ternyata memiliki cara yang berbeda saat memberi ucapan selamat.

Berikut ucapan selamat dari Annisa yang brilio.net kutip dari akun Instagram @annisayudhoyono, Sabtu (7/7).

beda ucapan menantu ani yudhoyono  © 2018 brilio.net

Annisa memilih ucapkan selamat ulang tahun dengan cara mengunggah foto dirinya bersama sang mertua. Dalam foto itu, keduanya tampak kompak dalam hal fashion. Sama-sama menggunakan kacamata hitam dan juga outer berwarna hitam.

Bersamaan dengan unggahan foto tersebut, Annisa juga turut menuliskan ucapan yang tak kalah menyentuh.

"Aku ingin memberikan doa terbaikku di hari spesial untuk orang spesial yang menjadi sumber inspirasi dan cahaya bagi keluarga.
Selamat ulang tahun Memo tersayang @aniyudhoyono!" tulis Annisa.

Sementara itu, Aliya memberikan ucapan selamat yang berbeda dengan Annisa. Putri Hatta Rajasa ini lebih memilih memberi ucapan berupa video yang berisi foto-foto Ani Yudhoyono bersama Aliya dan keluarga.

 

Wishing the happiest and most amazing birthday to our wonderful MemoWe Love You forever memo #SBYFamily #AirlanggaSatriadhiYudhoyono #PancasaktiMaharajasaYudhoyono #GayatriIdaliaYudhoyono #Happy66BirthdayMemo

A post shared by Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono (@ruby_26) on

Video berisi momen Ani bersama keluarga itu pun semakin manis saat diiringin lagu Mama I Love You milik Spice Girl. Tak kalah dengan Annisa, Aliya juga menuliskan kata-kata yang sangat menyentuh.

"Berdoa untuk kebahagiaan dan ulang tahun yang menakjubkan untuk Memo kami yang mengagumkan. Kami mencintai kamu selamanya memo," tulis Aliya.