Brilio.net - Hubungan Dewi Perssik dan Angga Wijaya selalu menjadi perhatian publik. Setelah dua kali menjanda, Dewi Perssik dipersunting oleh Angga Wijaya pada 10 September 2017 lalu. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup di rumah orangtua Dewi di Jalan Panjaitan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari.

Kisah asmara Dewi Perssik dan Angga Wijaya pun menjadi perbincangan hangat publik kala ituu. Usai menikah, hidup Angga Wijaya ternyata tidak selalu mulus. Tak sedikit orang yang memberikan anggapan miring kepada dirinya.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Rabu (24/3) Angga pun menceritakan perjuangannya mendapatkan Dewi Perssik. Kisah perjalanan cinta Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikupas di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 9.

Diketahui selain menjadi suami, Angga juga menjadi manajer pribadi Dewi Perssik. Angga menceritakan bahwa saat itu ia melamar Dewi Perssik saat sedang liburan ke Bangkok, Thailand. Di sana, selain liburan, mereka juga berencana untuk mengembalikan kondisi Dewi Perssik yang baru saja selesai operasi.

Mereka berdua berangkat ke bandara untuk terbang menuju ke Bangkok, setelah Dewi menjalani operasi selama sekitar 5 jam. Angga pun harus mendorong Dewi Perssik yang duduk di kursi roda dengan keadaan yang masih setengah sadar.  

Angga Wijaya lamar Dewi Perssik pakai cincin kredit © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anggawijaya88

Kala itu, Angga Wijaya dan Dewi Perssik menginap di salah satu hotel di Phuket selama 10 hari. Dan di momen ini, Angga pun mengungkapkan isi hatinya bahwa ia ingin melamar Dewi Perssik dalam momen tersebut.

"Sampai ceritanya di Bangkok, bingung mau ke mana. Saya bilang, tau begini mah gak jadi ke Bangkok sendirian. Di sana tuh 10 hari. Aku beli cincin memang di Jakarta. Beli cincin, sama kursi rodanya dibawa ke sana," papar Angga Wijaya.

Lebih lanjut, Angga mengaku saat itu ia melamar Dewi Perssik dengan cincin yang ia beli dengan cara kredit dan harus nyicil selama 6 bulan. Hal tersebut ia lakukan karena kondisi keuangannya masih belum stabil.

Angga Wijaya lamar Dewi Perssik pakai cincin kredit © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anggawijaya88

"Hasil cincinya dari kredit," ujar Angga.

"Itu nyicil 6 bulan, karena gaji sinetron nggak cukup pada waktu itu," sambungnya.

Melihat perjuangan Angga, Dewi Perssik pun langsung menerima lamarannya. Usai terima lamaran Angga, Dewi pun meminta Angga untuk bilang ke orangtuanya.

"'Mau nggak menikah sama aku, aku kan seperti ini', aku bilang, 'terima apa adanya nggak' aku bilang gitu. Terus dia bilang 'iya, aku mau, tapi nanti kamu ngomong ya sama orangtua aku'. Wah, pada hari itu langsung berubah deh. Rasanya indah sekali," pungkasnya.