Brilio.net - Salah satu sinetron yang mendulang banyak penonton di era 2000-an adalah Candy. Sinetron ini tayang pertama kali pada 4 Juni 2007. Diadaptasi dari manga Jepang berjudul Candy-Candy, sinetron ini bercerita mengenai seorang anak yatim piatu bernama Candy.

Tinggal di panti asuhan, Candy mendambakan memiliki sebuah keluarga. Harapannya hampir terkabul setelah ia diadopsi sebuah keluarga. Sayangnya, ternyata keluarga tersebut malah menjadikannya pembantu alih-alih seorang anak. Sinetron ini dibintangi oleh sederet artis dari mulai Rachel Amanda hingga Lucky Perdana.

16 Tahun berlalu, kini pemeran sinetron Candy yang didominasi anak-anak remaja sudah menginjak usia dewasa. Bahkan di antara mereka sudah banyak yang menikah. Seperti pemeran Angela dalam sinetron Candy yang akan segera dipersunting kekasihnya.

Lewat Instagram miliknya, pemeran Angela ini kerap membagikan momen kebersamaan bareng calon suami. Kemesraan mereka pun nggak jarang membuat para fans baper. Berikut 11 potret kemesraan pemeran Angela bareng pasangan, dihimpun brilio.net dari Instagram pribadinya pada Kamis (20/4).