Brilio.net - Perseteruan antara mantan pasangan selebriti, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semakin memanas. Puncak perseteruan antara pasangan inipun terjadi tatkala Vicky melakukan penggerebekan terhadap Angel Lelga di rumahnya Senin, (19/11) lalu.

Dalam penggerebekan tersebut, Angel tertangkap oleh Vicky tengah berada dalam satu ruangan kamar bersama seorang lelaki yang juga aktor bernama Fiki Alman. Hal ini pun membuat mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut merasa geram dan melaporkan Angel ke pihak berwenang.

Buntut dari permasalahan dan pelaporan tersebut, pengacara Vicky Prasetyo pun mengumumkan bahwa Angel Lelga dan Fiki Alman telah ditetapkan sebagai tersangka perzinahan oleh polisi. Pengumuman oleh kuasa hukum Vicky Prasetyo tentunya membuat Angel Lelga kesal.

Terlebih, pemilik nama asli Lely Anggraini tersebut telah menjelaskan duduk perkara yang sebenarnya. Saat itu, Angel menerangkan bahwa keberadaan Fiki Alman di rumahnya karena dimintai tolong oleh Angel. Permintaan tolong itu terkait Angel yang merasa mendengar suara yang mencurigakan.

Namun demikian, Vicky Prasetyo datang bersama kuasa hukum dan keluarganya untuk menggerebek Angel. Ia pun mendapati Angel berada di kamar bersama Fiki Alman, dan menyebut keduanya telah melakukan perselingkuhan. Sementara, pada saat itu, proses perceraian Vicky dan Angel belum diputuskan.

angel lelga tersangka © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

Disebut sebagai tersangka oleh kuasa hukum Vicky Prasetyo, Angel pun meluapkan kekesalannya melalui akun Instagram. Ia mengunggah foto dengan keterangan yang menjelaskan soal fitnah yang ia terima. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @angellelga Selasa (18/12), berikut ungkapan Angel Lelga soal kabar ia disebut sebagai tersangka kasus perzinahan.

 

"Assalamualaikum...hati2 dengan semua fitnah kalian, saya memang diam tapi ada saatnya memang kalian sendiri yang membuat hidup kalian akhirnya membayar semua ini..!! selain melakukan penipuan sekeluarga skrg membuat pernyataan palsu, dengan mendahului penyidik dan membawa surat yang tdk ada cap kepolisian dan tanda tangan .... Jika saya tdk sanggup merangkai semuanya mungkin ini saatnya ... bismillah.., wait and see berhitung hari," tulis Angel.

Angel menambahkan dalam unggahan terbarunya bahwa dirinya akan bersabar dan terus berdoa dengan fitnah yang menyebutnya sebagai tersangka. Ia mengatakan bahwa tuduhan itu hanyalah bagian dari mencari simpati yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo. Selain itu Angel mengingatkan bahwa akan tiba saatnya Vicky merasakan pahitnya kehidupan penjara yang menurut Angel pantas didapatkannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Assalamualaikum...??good morning my followers??Bersedihlah jika yang menjelekan kita orang soleh dan solehah, tapi jika yang fitnah, manusia berkedok Agama ??menuduh kita tersangka demi mencari simpatik dan panic sendiri ????(road show tv) bahkan pembunuhan karakter adalah seorang PENIPU!! Yg sudah keluar masuk penjara (2x) serta di dukung keluarga SINDIKAT , maka jangan bersedih krn Allah pasti tahu CARA yang TERBAIK????????????..,saya akan diam seribu bahasa krn untuk menghentikan semua Fitnah ini , harus dengan DOA dan kesabaran tiada batas?????? mungkin dgn korban lain DIA (penipuan) selalu bisa DIA lolos ???? sebenarnya krn Allah memberikan dia kesempatan untuk berubah???????? tapi jika saatNya Tiba DIA akan tahu dan ingat kembali pahitnya kehidupan di PENJARA !!! Dan seumur hidup bahwa Penjara itu tempat yang pantas untuk DIA ... welcome???????????? #Bismillah#JikaSeseorangMenikahHanyaInginHartaOrangLainMakaTdkAkanLamaNiatKejahatanAkanTampak#MenghitungHari#hargaiKerjaPolisi#JgnPanic#jgnmelakukanPemalsuanBaru#STOP

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

 

"Assalamualaikum...good morning my followers. Bersedihlah jika yang menjelekan kita orang soleh dan solehah, tapi jika yang fitnah, manusia berkedok Agama ??menuduh kita tersangka demi mencari simpatik dan panic sendiri (road show tv) bahkan pembunuhan karakter adalah seorang PENIPU!! Yg sudah keluar masuk penjara (2x) serta di dukung keluarga SINDIKAT , maka jangan bersedih krn Allah pasti tahu CARA yang TERBAIK..,saya akan diam seribu bahasa krn untuk menghentikan semua Fitnah ini , harus dengan DOA dan kesabaran tiada batas?????? mungkin dgn korban lain DIA (penipuan) selalu bisa DIA lolos ???? sebenarnya krn Allah memberikan dia kesempatan untuk berubah tapi jika saatNya Tiba DIA akan tahu dan ingat kembali pahitnya kehidupan di PENJARA !!! Dan seumur hidup bahwa Penjara itu tempat yang pantas untuk DIA ... welcome," ujar Angel.

Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menikah pada Februari 2018 lalu. Sejak saat itu, hubungan kedua pasangan ini terus menjadi sorotan. Berbagai rumor tak sedap seperti pernikahan settingan pun nggak luput mewarnai perjalanan rumah tangga keduanya.