Brilio.net - Pada hari Rabu (25/7) kemarin menjadi momen langka bagi pasangan Andrea Dian dan Ganindra Bimo. Pasangan ini rela datang ke Singapura untuk menghadiri Meet and Greet Arsenal di Clarke Quay.

Demi bertemu dengan tim kesayangan, pasangan kece ini pun rela terbang ke negeri tetangga. Kedatangan Arsenal ke Singapura sendiri adalah untuk mengikuti liga International Champions Cup 2018.

Klub Inggris ini memboyong 25 pemain pada tur pramusim ke negeri singa itu. Tiga punggawa Arsenal yang hadir yakni Mesut Ozil, Alexander Iwobi dan Reiss Nelson.

Di momen yang sangat langka ini, Andrea dan Bimo rupanya mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama mereka. Foto tersebut pun diunggah ke akun Instagram Andrea pada Rabu (25/7). Berikut fotonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @andreadianbimo, Kamis (26/7).

andrea dian reiss nelson  © 2018 brilio.net

Dalam foto tersebut, tampak Andrea dan Bimo berada di sebelah kanan dan kiri para bintang Arsenal. Keduanya pun tampak senyum bahagia dalam foto tersebut.

Namun ada yang unik dari foto tersebut. Ya, netizen rupanya salah fokus dengan posisi tangan Reiss Nelson dalam foto tersebut. Pesepak bola berusia 18 tahun itu terlihat merangkul bagian pinggang Andrea. Tentu saja aksi Nelson ini mengundang banjir komentar dari netizen.

"Tangannya reiss nelson nakal @andreadianbimo," kata akun @arifkurniawan03.

"@reissnelson tangan nya jail ya," kata akun @muhamadalgozali.

"Oiiii REIS NELSON tangan lu," kata akun @yudiyulfaputra.

"Tolong tangannya di kondisikan itu istri orang @andreadianbimo @ganindrabimo," kata akun @tyo.darmawan.

"Fokus ke tangan nelson wkwk," kata akun @hmzhtfaruqi.