Brilio.net - Andrea Dian menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang sempat dinyatakan positif corona. Setelah tiga pekan masa isolasi, Andrea Dian berhasil sembuh dari Covid-19. Kondisi fisiknya yang semakin membaik membuatnya bisa pulang ke rumah dan kembali berkumpul bersama keluarga.

Kebahagiaannya pun semakin bertambah karena usai dinyatakan sembuh, Andrea Dian juga merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada Sabtu (11/4). Ia sangat bahagia bisa diberi kesempatan untuk merayakan ulang tahunnya bersama sang suami, Ganindra Bimo.

Rasa syukurnya pun ia tunjukkan dalam postinganya di Instagram seperti yang dihimpun brilio.net dari Instagram @andreadianbimo pada Minggu (12/4)

"THANK YOU FOR ALL THE LOVE ON MY BIRTHDAY. I'm so blessed. YAAY I'm 35, I don't get older but I level up. Happy Birthday to me," tulisnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AndreaDian (@andreadianbimo) pada

Loading...

Potingan tersebut langsung dibanjiri komentar, tak terkecuali dengan sejumlah seleb lain yang turut mengucapkan selamat.

"HBD beibiiyyyy, slalu sehat selalu bahagia, panjang umurrrr," tulis Ussy dalam akun Instagram miliknya @ussypratama.

Saat memotong kue ulang tahunnya, Andrea memberikan potongan pertama untuk sang suami.

Andrea Dian rayakan ulang tahun berbagai sumber

foto: Instagram/@andreadianbimo

Tak hanya itu, Andrea Dian juga mengunggah video sharing tentang pengalamannya sembuh dari corona. Caption yang menyertai video itu pun tetap penuh rasa syukur.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AndreaDian (@andreadianbimo) pada

"Good Morning. Semoga kalian selalu sehat, bahagia & selalu dalam lindungan Tuhan.

YAAY ..

It’s my Birthday. Di hari yang special ini aku Mengucap Syukur yg sebesar2 nya kepada Tuhan atas semua berkat& mukjizat Tuhan yg sangat luar biasa. Aku Di sembuhakan Dari covid19 & bisa berkumpul bersama keluarga & orang yg aku cintai.. My true love , my husband @ganindrabimo yg selalu Ada di samping ku dalam keadaan suka & duka. Tak henti2 nya aku berterimakasih atas doa& supports kalian semua yg tak hentinya juga nya mengalir untuk aku & keluarga ku.

Semoga video sharing aku di YouTube: AndreaBimo Channel ini bisa bermanfaat & membawa kedamaian untuk kita semua

Thanks & Love," ungkapnya

RECOMMENDED BY EDITOR