Brilio.net - Andrea Dian positif terinfeksi virus corona COVID-19 sejak 18 Maret 2020. Sebelum dinyatakan positif terkena COVID-19, Andrea Dian sempat didiagnosis demam berdarah.

Setelah diopname karena demam berdarah, tanggal 15 Maret Andrea Dian sudah mulai fit. Namun untuk memastikan dia sudah sehat, Andrea Dian memilih untuk melakukan sejumlah tes medis, sehingga diketahui juga terinfeksi corona.

Setelah dinyatakan positif COVID-19, hari itu juga Andrea Dian dipindahkan ke rumah sakit rujukan pemerintah untuk diisolasi.

Setelah tau sang istri positif terinfeksi COVID-19, Ganindra Bimo memberikan semangat kepada sang istri melalui unggahan Instagram.

Ganindra Bimo menyemangati istrinya yang saat ini tidak bisa berinteraksi karena sedang diisolasi. Pada postingannya Ganindra mengingatkan istrinya bahwa Ganindra Bimo akan ada utuk Andrea Dian 24 jam dalam 7 hari.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hey kamu.... cintaku ! Nafasku ! Hidupku ..... . . Ga mudah memang kita berdua menempuh perjalanan tahun ke 8 ini . Banyak skali suka duka kita berdua laluin bersama , sampe ke titik ini ... Dan sekarang , Tuhan beri kamu 1 ujian baru . Yg mungkin banyak orang atau bahkan aku pun ga siap & ga sanggup untuk ngejalaninnya . Tapi Tuhan taro kamu d situasi ini , kenapa? Karna Tuhan tau kamu bisa jadi terang dimanapun kamu berada & karna kamu kuat ! SANGAT KUAT BAHKAN ! . . Kadang sebagai manusia , kita sering bertanya .. why Lord ! Why me?? Why Andrea?? Tapi kami selalu percaya Kuasa Tuhan n Rencana Tuhan jauh lbh indah dari apapun itu . Skrg kamu sabar2 ya laluin ini ya sayangku . . inget , ada aku di hidupmu 24/7 ! Blom lagi sejuta temen2 kamu yg juga sayang n cinta kamu bgt . Dan pstinya S E L A L U ada Tuhan yg mendampingi stiap langkah & nafasmu . So... jgn pernah sedetik pun kamu menyerah & merasa sndiri . We r here for u baby ! . . OK! tugas kamu skrg adalah ....focus ke pemulihan kesehatanmu , & slalu percaya , KAMU AKAN KEMBALI KE SINI ... JAUH LEBIH KUAT & LEBIH HEBAT DARI SEBELUMNYA ! . . I LOVE U TO INFINITY & BEYOND @andreadianbimo GBU #allprayersup

A post shared by Ganindra Bimo (@ganindrabimo) on

Ganindra Bimo juga mengungkap banyak orang yang cinta pada Andrea Dian dan akan selalu mendoakan kesembuhannya. Ganindra Bimo tidak lupa mengungkapkan rasa cinta pada istrinya dan berharap sang istri bisa pulih secepatnya.

RECOMMENDED BY EDITOR