Brilio.net - Sudah lama tak bermusik, penyanyi sekaligus pelawak Andre Taulany baru saja merilis single. Bahkan, ia mengakui bahwa lirik lagu bertajuk Bulan ini merupakan hasil ciptaannya sendiri. Menariknya lagi, single ini terinspirasi dari sosok influencer cantik bernama Bulan Sutena.

"Bulan…adalah lagu yang saya ciptakan saat shooting program TV, Lapor Pak. Saat itu saya mendapat tantangan membuat lagu secara spontan untuk influencer, Bulan Sutena", tulisnya pada deskripsi di YouTube TAULANY TV.

Lagu Bulan ini bisa dinikmati melalui kanal YouTube miliknya TAULANY TV sejak Jumat (23/7). Lagu ini dipersembahkan untuk menghibur para penggemarnya.

Setelah rilis, single ini pun langsung menjadi sorotan warganet. Pasalnya, video klip lagu Bulan ini mengusung konsep komedi dan sederhana.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dilansir dari kanal YouTube TAULANY TV pada Jumat (23/7), video klip Bulan ini dibintangi oleh komedian Dede Sunandar dan asisten Andre, Joko. Mereka terlihat tampil secara totalitas dan begitu ekspresif.

Andre Taulany rilis single © YouTube/TAULANY TV

foto: YouTube/TAULANY TV

Video klip yang sudah ditonton 103,284 pengguna YouTube ini mendapat beragam reaksi positif dari warganet. Banyak yang mengapresiasi karya Andre Taulany dan merasa terhibur dengan video klipnya. Namun, ada juga yang menyebut video klipnya versi low budget.

"hahahahahahaha vidioklipnya TOP," tulis akun @yoiqball.

"Lagunya udah romantis, eh MV-nya lawak ," komentar akun @hellopandaivanda.

"Vidio klip versi low budget ," ujar akun @acimgunawan97.

"Ngakak banget liat nya Pak Aji... ," timpal akun @agengchris.

"Romentik comedy," tulis akun @hamidsuganda.

Andre Taulany rilis single © YouTube/TAULANY TV

foto: YouTube/TAULANY TV

Dari single yang ia rilis, Andre berharap mampu menghibur para pencinta musik di tengah masa pandemi ini.

"Semoga bisa menghibur dan menemani temen2 semua para pecinta musik Indonesia di era Pandemi ini," tulis Andre pada caption Instagram @andreastaulany

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR