Brilio.net - Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair membawa duka tersendiri bagi keluarga dan juga sahabat. Beberapa sahabat Ashraf pun melayat dan memberikan ucapan duka. Salah satunya adalah Andien Aisyah yang berduka atas kepergian Ashraf Sinclair. Bersama suaminya, Andien berkunjung ke rumah duka untuk berbelasungkawa.

Menurut Andien Aisyah, Bunga Citra Lestari masih tampak berduka. Meski begitu, wajah almarhum Ashraf Sinclair tampak begitu tenang.

"Tapi insyaallah kepergian Ashraf Sinclair kata orang-orang di sekitarnya sangat tenang, bahagia, bahkan tersenyum. Jadi minta doanya aja," ujar Andien Aisyah, di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2) seperti dikutip brilio.net dari Liputan6.com. 

Jenazah Ashraf Sinclair sendiri telah disalatkan di rumah duka. Rencananya jenazah akan dikebumikan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Selasa (18/2) sore.

Diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Ia dinyatakan meninggal oleh dokter di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2) pukul 04.51 WIB.

Sebelum meninggal dunia, Ashraf Sinclair tak menunjukkan tanda-tanda mengalami masalah kesehatan. Ia bahkan sempat mengantar istrinya mengisi acara di salah satu program pencarian bakat.

"Kemaren baru ketemu di RCTI sebelum Idol. Gue waktu itu agak telat dan Ashraf tuh kayak ngomong ke gue bilang, 'wah telat lo. Unge udah di RCTI, Idol tuh, cepetan'," ujar Daniel Mananta sahabat Ashraf.