Brilio.net - Baru-baru ini, penyanyi Andien Aisyah mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak lagi. Keinginan ini ia utarakan kepada sang putra, Anaku Askara Biru atau Kawa.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan terbadu Andien lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (6/8). Dalam foto, Andien tampak tengah memeluk Kawa di sebuah kesempatan liburan. Lewat caption, ia menuliskan percakapan dengan Kawa mengenai keinginannya untuk hamil lagi.

Andien ingin hamil lagi, tanggapan sang anak ini bikin gemas © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andienaisyah

Loading...

Mendengar sang ibu ingin hamil lagi, Kawa memberikan respons yang menggemaskan. Kawa tak mau ibunya hamil lagi. 

"Kaw, ibu boleh ya hamil lagi," tanya Andien.

"Nggak boleh, aku aja yang hamil," jawab Kawa.

"Emang bisa Kawa hamil?," tanya Andien.

"Bisa, bisa punya baby," jawab Kawa.

Jawaban gemas Kawa tak berhenti sampai ia bisa hamil. Kata Kawa, cara hamil yang dilakukannya adalah ia memiliki pintu di bagian punggung untuk mengeluarkan seorang bayi.

"Gimana caranya?," tanya Andien soal Kawa bisa hamil.

"Dari pintu," jawab Kawa.

"Pintu apa?," tanya Andien.

"Punggung Kawa dibikin pintu, nanti dibuka, terus baby nya dimasukin, terus sudah deh Kawa hamil," jawab Kawa menggemaskan.

RECOMMENDED BY EDITOR