Brilio.net - Layaknya sebuah tren baru, pamer saldo ATM kini menjadi konten yang menghiasi berbagai channel YouTube. Beberapa nama selebriti seperti Barbie Kumalasari, Raffi Ahmad, Ria Ricis, dan Nikita Mirzani secara terang-terangan menunjukkan isi saldo ATM-nya yang mencapai ratusan hingga miliaran rupiah.

Meski mendulang banyak viewers, konten yang berisi bongkar isi saldo ATM ini juga menuai pro dan kontra lho. Beberapa pihak mengaku kurang sependapat dengan konten bongkar saldo ATM yang kini marak. Salah satu seleb yang terang-terangan mengungkapkan keberatannya adalah Andhika Pratama.

Andhika Pratama konten ATM  Instagram

foto: Instagram/@andhiiikapratama

Melalui channel YouTube Ussy Andhika Official, suami Ussy Sulistiawary ini mengaku tidak suka dengan banyaknya seleb yang buka-bukaan soal isi saldo ATM. Pendapat tersebut diungkapkan Andhika saat mendapatkan pertanyaan dari warganet mengenai uang belanja yang ia berikan kepada sang istri.

Loading...

"Berapa nominal uang belanja yang Andhika kasih ke Kak Ussy. Jawab dengan nominalnya?" kata Ussy membacakan pertanyaan dari salah satu warganet.

Mendengar pertanyaan tersebut, Andhika kemudian memberikan jawaban diplomatisnya. Ayah empat anak ini menghubungkan penjelasannya dengan banyak seleb yang mengungkap isi saldo ATM-nya. Secara terang-terangan, Andhika mengaku tidak suka akan hal itu.

"Jawaban diplomatisnya dari aku nih. Aku paling enggak suka atau aku resah banget sama temen-temen aku yang buka saldo atm di youtube. Kalau aku ngomong aku ngasih bulanan berapa engga ada bedanya aku sama mereka," kata Andhika.

Andhika Pratama kemudian menegaskan jika dirinya tak memiliki masalah dengan para seleb yang bersangkutan. Namun dia mengaku resah dengan banyaknya seleb yang tak segan membuka isi saldo ATM-nya.

"Sorry to say ya buat teman-teman yang aku kenal, gue engga ada masalah sama kalian, gue resah sama yang kalian buat," tambah Andhika.

Andhika Pratama konten ATM  Instagram

foto: Instagram/@andhiiikapratama

Andika juga berpendapat jika tak perlu selebriti sampai mengungkap isi saldo ATM miliknya. Apalagi sampai menyebut nominal. Andhika juga menyinggung soal warganet yang kerap melontarkan pertanyaan kepada selebriti perihal isi saldo mereka. Baginya, hal tersebut tak seharusnya menjadi rasa penasaran bagi warganet.

"Maksudnya gini loh di atas langit masih ada langit. Jadi yang itu engga usah lah ya kalau nominal maaf," ungkap Andhika.

"Gila ya orang berani bertanya begini berarti orang tertarik nonton gituan. Gila lu, buat apa sih lo ngukur atau kepo dengan hal-hal kayak gitu? Gila," lanjut Andhika.

Belum berhenti sampai di situ, di akhir statement-nya Andhika secara terang-terangan menyebut jika konten yang berisi bongkar saldo ATM seleb merupakan sampah. Meski tak bisa dipungkiri konten-konten tersebut sempat mengisi jajaran trending.

"Sorry to say ya youtube, gue sih mulai cinta sama youtube tapi gila kolom trending lo sampah," pungkas Andhika yang disambut tawa Ussy.

RECOMMENDED BY EDITOR