Brilio.net - Pasca mengumumkan perpisahan dengan Larissa Chou, Alvin Faiz sempat menjadi sorotan publik. Tak hanya karena mengejutkan penggemar dengan keputusannya, namun juga dengan pernyataan seputar putra semata wayangnya. Namun kini Alvin kembali mengunggah sebuah pesan yang ditujukan untuk buah cintanya dengan Larissa itu.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram, Alvin membagikan video singkat yang menunjukkan kebersamaannya dengan sang putra. Unggahan itu disampaikan dalam hari ulang tahun sang putra yang menginjak usia empat tahun. Dalam unggahan itu, Alvin pun juga menyampaikan permintaan maaf.

"Nak, tak terasa usia kamu sudah 4 tahun. Di hari lahir kamu ini tidak ada kata yang paling pantas dari Abi untuk kamu selain kata ‘Maaf’," tulis Alvin Faiz seperti dikutip brilio.net pada Kamis (10/6).

Nggak hanya itu saja, pria berusia 22 tahun itu juga memanjatkan doa dan harapan. Alvin pun juga menambahkan, sebagai ayah ia akan menjadi sosok yang selalu ada untuk sang anak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411)

Loading...

"Satu hal yang pasti, sampai kapanpun Abi akan selalu ada dan sayang kamu. Abi berharap kamu tumbuh menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orangtua, bertanggung jawab, dewasa dan insyaAllah bisa menjadi contoh figur yang baik untuk kita semua, aamiin," begitu ungkap Alvin.

Melalui video yang dibagikan, Alvin pun membagikan kenangannya bersama sang putra selama empat tahun belakang. Terlihat Alvin menggendong dan menikmati waktu kebersamaannya tersebut.

Doa Alvin Faiz untuk ulang tahun anak © Instagram

foto: Instagram/@alvin_411

Tak hanya Alvin, warganet pun ikut memberikan doa dan harapan untuk anak laki-laki itu. Namun nggak sedikit yang berharap Alvin dapat kembali lagi bersama Larissa Chou.

"Barakallah fii umrik semoga menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua ortu nya," tulis @_fa.lia16

"Semoga menjadi pribadi yang baik," tambah @b_anas30

"Semoga ada keajaiban dr Allah .. Abi umi nya Yusuf bersatu kembali amiin ..," komentar @heriadewi

RECOMMENDED BY EDITOR