Brilio.net - Uya Kuya dikenal sebagai presenter yang fashionable. Penampilan Uya Kuya dari ujung kaki hingga kepala selalu mengenakan fashion item branded. Harga fashin item yang dikenakan Uya juga terbilang fantastis.

Baru-baru ini, Uya harus menahan kekesalan lantaran salah satu koleksi sepatu dibakar putranya, Sydney Agusto Putra Utama atau yang akrab disapa Nino. Tak tanggung-tanggung, sepatu yang dibakar Nino adalah sepatu kesayangannya.

Dilansir brilio.net dari YouTube Nino Kuya, harga sepatu Nike Air Jordan X Cartwright ini ditaksir seharga Rp 200 juta. Awalnya Nino minta izin pada ayahnya untuk melakukan eksperimen tugas sekolah dengan membakar sesuatu, Uya kemudian mengizinkannya. Di sisi lain, pria 44 tahun tak tahu barang yang dibakar justru sepatunya.

uya © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Nino Kuya

Loading...

"Halo pah aku boleh izin ada tugas sekolah membakar sesuatu. Eksperimen membakar barang," kata Nino seperti dikutip dari YouTube-nya, Senin (30/9).

Mendapatkan izin dari ayahnya, Nino langsung memasukan sepatu tersebut ke kobaran api. Tapi tiba-tiba Uya datang dan memadamkan api. Dia terlihat marah dan terkejut sepatunya dibakar.

"Nino ngaco. Astagfirullahaladzim. Tadi bilang eksperimen malah," kata Uya kesal.

"Kan papa sudah izinin," jawab Nino.

uya © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Nino Kuya

Uya Kuya juga bertanya kepada Billy dan menyalahkan adik kandung almarhum Olga Syahputra.

"Lo ngajarin anak gue. Gue serius, kalau lo bercanda boleh tapi jangan kaya gini," kata Uya.

"Demi tuhan, gue tidak bercanda. Lo ada di sini gimana ceritanya," sambungnya.

Uya Kuya marah besar melihat sepatunya terbakar. Dia kemudian menuduh Billy dan menunjukan harga sepatu lewat website resminya. Billy kemudian menghitung harganya sepatu.

uya © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Nino Kuya

"Lihat nih Bil gue tidak mengada-ada. harganya 13,500 dolar. Lo lihat dong, lo pikir harganya dua juta tiga juta kan," tuturnya.

Benar saja saat dihitung harga sepatu merah brand Jordan itu harganya jika dihitung mencapai Rp 191 juta. Suami Astrid Khairunisha ini pun menyalahkan Billy, dia tidak percaya anaknya melakukan hal tersebut kalau tidak ada orang lain yang menyuruhnya.

"Anak gue tidak mungkin Bil, kalau tidak ada yang suruh," ungkap Uya.

Ternyata semua kejadian itu hanya rekayasa. Nino tanpa sepengetahuan Uya dan Billy membuat prank. Tujuan Nino sendiri agar bisa menghargai barang-barang asli dan tidak menggunakan barang palsu. Ia menjelaskan barang palsu adalah ilegal.

Sementara, sepatu palsu yang dibakar tersebut adalah Air Jordan 1 X Off White Chicago Pk Quality. Harganya ditaksir Rp 2,3 juta.

RECOMMENDED BY EDITOR