Brilio.net - Berbicara film layar lebar, tentu banyak tayangan yang memiliki cerita menarik dan membekas di hati para penontonnya. Salah satu yang nggak luput diingatan yakni film Hafalan Shalat Delisa. Film yang mengisahkan tentang Tsunami Aceh ini termasuk tayangan populer yang sukses menyedot perhatian penonton kala itu.

Dibintangi aktor dan aktris kawakan, diceritakan ada seorang anak perempuan yang bernama Delisa. Akibat bencana Tsunami yang menerjang desanya, ia harus kehilangan orang-orang tercinta dan kehilangan satu kaki. Sejak itu, Delisa hanya tinggal bersama sang ayah yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Kini 16 tahun berselang usai penayangan perdananya, gadis cilik bernama Delisa pun telah tumbuh menjadi remaja cantik. Anak Reza Rahadian di film ini juga masih eksis di industri hiburan Tanah Air. Dulu tampak lugu, aktris blasteran Austria ini tampak menawan dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @cha_schagerl pada Kamis (5/1), transformasi anak Reza Rahadian di film Hafalan Shalat Delisa yang kini jadi aktris.