Brilio.net - Selebriti yang kerap membuat heboh warganet dengan penampilan fashionnya, Nindy Ayunda kembali jadi sorotan. Kali ini bukan soal penampilannya, melainkan tingkah putri kecilnya, Akifa Dhinira Parasady Harsono.

Nindy mengunggah potret anak bungsunya di Instagram Story. Putrinya yang kerap disapa Kanara ini terlihat bermain spidol permanen hingga menjadikan tubuhnya sebagai kanvas. Mengetahui hal tersebut, Nindy mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di Instagram.

Tingkah lucu anaknya diunggah Nindy. Ia pun menuliskan curahan hatinya melihat kelakuan sang anak. Sontak sebagai seorang ibu, Nindy tentu bingung bagaimana menghilangkan coretan spidol di tubuh anak keduanya. Dalam unggahannya, Nindy meminta tolong kepada followers untuk membagikan tips dan cara menghilangkan noda atau coretan spidol tersebut di tubuh anaknya.

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

"Ada yang tau ngga bersihin spidol permanen, ampun Kanaraaa ada ajaaa," tulis Nindy Ayundya.

Pengikut Instagram Nindy pun banyak memberikan respons kepada foto yang diunggah Nindy dalam storynya. Banyak dari mereka yang memberikan ide untuk menghilangkan coretan di tubuh anak perempuannya.

Selang beberapa jam kemudian, Nindy mengucap rasa syukur berkat respons yang diberikan oleh pengikutnya. Noda coretan di kedua tangan dan muka anaknya sudah hilang dan bersih.

"Alhamdulillah spidol2 sudah ilang guys makasih perhatiannya buat cices bunang," ungkap Nindy selanjutnya.

Meskipun harus beberapa jam menghilangkannya, kini coretan spidol tersebut tidak lagi ada di badan buah hatinya yang akrab disapa Kanara.

Loading...
2 dari 3 halaman


Berikut brilio.net bagikan before after Kanara anak Nindy Ayunda yang bermain spidol dari Instagram @nindyparasadyharsono, Rabu (26/2).

1. Ini potret Kanara ketika bermain spidol dengan coretan yang di kedua tangan dan mukanya.

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

2. Setelah beberapa jam kemudian, tubuh Kanara kini bersih dari coretan spidol hitam.

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

3 dari 3 halaman

Nindy membagikan tips yang ia peroleh dari teman-teman maupun pengikutnya soal menghilangkan noda spidol. Ia menuliskan unggahan khusus dan membagikan caranya.  


"Selamat Pagi dari Kanara, mohon maap ya guys aku buat panik semalem. Karena aku mau jadi monster nemu spidol aku coret2 alhamdulillah bisa ilang dengan oil2 dan kulitku tetap terjaga. makasih udh perhatian sama aku om tante dan kakak2 sahabat onlineku. semoga aku bisa terus jadi cices let it go dan cices bunang ga usah jadi monster lagi," tulis Nindy.

RECOMMENDED BY EDITOR