Brilio.net - Beberapa waktu terakhir, permasalahan asmara Ely Sugigi ramai jadi perbincangan. Gagalnya hubungan rumah tangga Ely Sugigi dengan Ferry, yang usianya jauh lebih muda darinya seperti tak menjadi pelajaran bagi ibu tiga orang anak ini.

Belum genap satu tahun resmi bercerai, wanita 46 tahun itu kembali dikabarkan dekat dengan pria yang usianya lebih muda darinya, Irfan Sebastian. Hubungan keduanya mulai jadi sorotan saat keduanya sering memamerkan kemesraan di akun Instagramnya.

Meski tampak mesra, hubungan keduanya tak berjalan dengan mulus. Ulfi, anak Ely Sugigi menentang keras hubungan itu. Ulfi mencurahkan isi hatinya menduga sang ibu hanya dimanfaatkan oleh pria yang mendekatinya tersebut di media sosial.

hubungannya di hujat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/lambenyinyir

Menurutnya Irfan bukanlah laki-laki yang baik karena hanya mencari sensasi. Bahkan Ulfi tak segan untuk memperingatkan pria yang terpaut usia 20 tahun itu agar tak menyakiti sang ibu, seperti pria-pria sebelumnya.

Curhatan Ulfi rupanya mendapat respons dari Ely. Komedian ini merasa kecewa curhatan putrinya di media sosial. Sebab, hal itu Ely semakin banyak mendapat hujatan karena dianggap kedekatannya dengan Irfan tak memikirkan perasaan anak-anaknya.

hubungannya di hujat © 2018 brilio.net

foto: Instagram/elysugigi_real_

"Demi allah sy gk kuat ..dengan semua ini..hujtan orng sudah kelewat batas ..apa yg sy tidak lakuan ..semua yg sy perbuat dijadikan bahan .anak sy tidak begtu klu tidak di kompor2 ri .dia anak baik..sy didik dia supaya baik..semua salah duga terhadap irfan.demi allah rosollah selama 5 buln kenal irfan tidak pernh minta apa 2 sama sy ..sy berani sumpah atas nama alquran .sebtul saya mau sabar ..tp ini uda kelwat batas ..apa slah sy bantu irfan buat nsuk di dunia intertaine ...semua mantan suami sy juga saya bantu kok .kalian punya perasan gk seh..menghina orng ngatain orng..seperti itu..sy emng gk cantik ..saya jelek..tp apa slah sy berteman dngen cowo cakep..apa salah..sy sm irfan berteman baik..lebih dari baik..saya tidak berharap buat menikah sm dia..karn sy sadar siapa saya ..mungkin bila saya ningglain dunia intertaine ..kalian puas ..tidak hujat saya lagi..hina sya lagi..saya akan tingglkan dunia intertaine bila anak2 sy lulus kuliah..dan bekerja..karn tujuan hidup sy hanya buat anak2 sy sekolah tinggi ..tp bila anak2 sy tidak paham dengan kondisi sy itu urusan anak2 sy..sy tidak membenci anak sy ..yg uda benci irfan ..tolong kalian pahami keadaan sy saat ini ..mungkin klu wajah saya cantik .kalian tidak akan hujat saya seperti ini..@irfan," tulisnya dengan rasa kecewa

Wanita kelahiran Jakarta ini dalam curhatan panjangnya juga mengaku membantu Irfan terjun ke dunia entertainment. Dia meminta warganet tidak asal menyalahkan dirinya.