Brilio.net - Pelawak bernama lengkap Suryadi Ishaq atau dikenal Yadi Sembako muncul dengan kabar duka. Kesedihan yang mendalam tengah dirasakan olehnya. Anak kelima pelawak itu telah meninggal dunia beberapa jam setelah lahir. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki menutup mata sekitar pada Kamis (26/9) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kabar sedih itu pertama kali diketahui beredar melalui pesan WhatsApp pada Kamis (26/9). Yadi Sembako pun membenarkan kabar duka tersebut. Ia juga meminta doa atas meninggalnya sang putra. Belum diketahui apa penyebab anak kelima Yadi meninggal dunia.

Anak kelima Yadi Sembako meninggal instagram

foto: Instagram/@yadisembako127_official

"Anak kelima saya. Laki-laki. Baru lahir jam 10.15. Sore jam 4-an, meninggal. Mohon doanya," kata Yadi Sembako dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Jumat (27/9).

Loading...

Almarhum bayi laki-lakinya Yadi pun langsung disemayamkan pada Kamis kemarin. Namun ia tidak menjelaskan letak makam bayinya itu. Kabar duka ini juga disampaikan oleh kakak dari almarhum, salah satu anak dari Yadi Sembako. Dalam unggahannya, Katthansiraj Alayubi mengungah potret almarhum adiknya.

"Hai adek ku yang ganteng,tungguin abang ya dek di surga abang,sayang ade ,tadinya abang udah senenggg banget ade lahir ke dunia ini jadi ada temen main bola deh, tapi ternyata Allah lebih sayang adek,yang tenang ya sayang dadah adek ku (alm. muhammad fadhil akbar)," tulis Katthan dilansir brilio.net dari akun Instagram @katthansrj.

Mendengar kabar sedih ini keluarga Yadi Sembako pun dibanjiri doa dan bela sungkawa dari warganet.

"Turut berduka citaa yg tabaahhh," kata akun @dhevihrtn.

"@katthansrj inalillahiwainalillahi rojiun yg sabar ya tan turut berduka cita," tutur akun @melisafrni_.

"Innalillahiwainailaihirojiun.., turut berduka cita yaa," komentar akun @cchya_m.

"Yang sabar ka:( Turut BerdukaCita," sahut akun @putri_aprianti_.

"Turut berduka cita ya than,yang sabar ya than," ucap akun @zsatrio127.

"Assalamu'alaikum. Wr. Wb. Innalillahi wa Inna'ilaihirojiunn...... Turun Berduka Cita Yanggg Sedalam Dalamnya Semoga Diterima Sama Allah Swt Di sisinya, Di Terangkan Alam Kuburnya Di Lapangan Alam kuburnya Semoga meninggal nya Dengan Khusnul Khotimah Dan Langsung di Terima Ali Syurganya Allah Swt, juga Alm Dede Senantiasa Selalu dalam Perlindungan Allah Swt. Aminnn Aminnn Aminnn Aminnn Yaaa Robball Allaminnnn.... Sekali lagi saya Johan Berlian Ahmad Beserta Keluarga Kecil mengucapakan Turut Berduka Cita yang Sedalam Dalam nyaa, juga Kedua Orang tua nya ( Dede ) Keluarga yang Ditinggalkan Di berikan Kesabaran juga ketabahan dan semoga keluarga yang di tinggalkan senantiasa selalu dalam Perlindungan Allah Swt.... Aminnn Aminnn Aminnnn Aminnnn Yaaa Robball Allaminnnn......," doa akun @johan.b.ahmad.

RECOMMENDED BY EDITOR