Brilio.net - Anak pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka sedang menyambut anak keduanya. Istrinya, Selvi Ananda kini sedang hamil tua. Adik dari Jan Ethes Srinarendra kabarnya bakal lahir pada pertengahan bulan November nanti. Meski sudah pernah merasakan persalinan sebelumnya, tentu tetap ada persiapan khusus yang disiapkan Selvi untuk lahiran anak keduanya.

Belum lama ini, istri Gibran Rakabuming Raka itu terlihat berpenampilan sederhana saat mendatangi acara Traditional Dessert Festival di The Sunan Hotel Solo, Selasa malam (29/10). Ia datang dengan didampingi Gibran serta buah hatinya, Jan Ethes Srinarendra.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Rabu (30/10), dalam kesempatan itu, Selvi Ananda tampak mengenakan kemeja cokelat dan celana hitam. Terlihat jelas penampakan baby bump. Maklum, mantan Putri Solo ini sedang hamil tua. Rencananya anak keduanya itu akan lahir pada pertengahan bulan November.

Selvi Ananda mengaku persiapan mental merupakan yang paling penting untuk menanti kelahiran anak keduanya nanti. Meski demikian, berbagai keperluan untuk kelahiran adik Jan Ethes itu sudah dipersiapkan semua.

"Udah semua sih, kalau keperluan untuk bayinya," kata dia.

persiapan selvi ananda lahiran kedua © berbagai sumber

foto: liputan6.com

 

Sedangkan, mengenai tanggal kelahiran anak kedua, Selvi hanya menyebutkan pada pertengahan bulan November nanti. Ia pun meminta doa agar proses kelahirannya nanti diberi kelancaran.

"Kalau untuk HPL-nya bulan depan pertengahan lah. Jadi tinggal setengah bulan lagi," ucapnya.

Gibran dan Selvi untuk proses kelahiran anak kedua nanti masih memercayakan kepada dokter yang sama saat kelahiran anak pertamanya, dokter spesialis kandungan Soffin Arfian.

"Dokternya masih sama dan rencana kelahiran nanti di PKU Muhammadiyah Solo," ungkapnya.

Sementara itu terkait persiapan nama, ia mengaku bahwa hal tersebut merupakan kewenangan Gibran Rakabuming Raka. "Nama kayaknya urusan bapaknya," akunya.