Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau pengacara kondang Hotman Paris memiliki kekayaan yang tak sedikit. Dalam berbagai kesempatan, pengacara dan presenter talkshow yang satu ini kerap memamerkan barang-barang mewah miliknya. Kekayaan Hotman Paris ini tak didapat semata-mata dari pekerjaannya sebagai pengacara.

Sebab, selain jadi pengacara, Hotman Paris juga terjun di dunia bisnis properti dengan membangun apartemen, ratusan ruko dan punya 12 villa mewah yang ada di Pulau Dewata Bali. Hotman Paris juga terjun di dunia entertaint dengan memiliki program sendiri di salah satu stasiun televisi.

Kekayaan miliknya ini rencananya akan dibagikan kepada anak-anak. Namun demikian, Hotman Paris punya persyaratan tersendiri yang harus anaknya lakukan untuk mendapatkan warisan darinya.

Syarat anak Hotman Paris dapat warisan © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Baru-baru ini, Hotman Paris mengunggah video singkat di Instagram dirinya sedang berada di Bandara Changi, Singapura untuk sebuah pekerjaan. Tak Sendiri, ia ditemani oleh anak bungsunya Fritz Hutapea dalam perjalanannya tersebut.

Dalam video tersebut, Fritz Hutapea terlihat tengah mengikatkan tali sepatu Horman Paris yang melonggar saat digunakan berjalan. Fritz tampak tak segan mengikatkan tali sepatu sang ayah.

"Ucok ( anak bungsu lulusan Law School london) lagi ikat tali sepatu bapaknya di Changgi Airport Singapore! Syarat dapat warisan? He he" tulis Hotman Paris dalam unggahannya beberapa waktu lalu seperti dikutip brilio.net, Selasa (17/12).

Syarat anak Hotman Paris dapat warisan © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@fritzhutapea

Hotman Paris sendiri memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Agustianne Marbun. Ketiga anaknya itu bernama Frank Alexander Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea, dan Fritz Paris Junior Hutapea. Ketiga anak Hotman Paris tersebut bakal mewarisi masing-masing 100 ruko.

"3 anak Hotman semua bergelar LLB dari Inggris dan akan dapat warisan 100 ruko tiap anak!" tulis Hotman Paris di akun instagramnya.

Seperti diketahui, ketiga anak Hotman Paris menempuh pendidikan hukum di Inggris. Frank Alexander Hutapea diketahui merupakan lulusan Kent University. Dia pun berhak menyandang gelar LLB (Bachelor of Laws).

Sementara Felicia pun mengenyam pendidikan ilmu hukum dari Law School Queen Mary law School London, Inggris dan berhak menyandang gelar LLB. Begitu pun dengan Fritz Hutapea yang menyandang gelar LLB dari Westminster Univ London Law School pada akhir tahun 2018 lalu.