Brilio.net - Anak selebritis memang dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah. Miliki orangtua yang kaya raya, anak-anak ini tentu dimanja. Salah satu anak seleb yang dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah adalah Yusuf Ivander Damares, putra dari Inul Daratista dan Adam Suseno.

Beberapa waktu lalu, warganet cukup dibuat kaget dengan penampakan kamar tidur anak Inul tersebut. Sebab koleksi mainannya sampai lebih dari satu lemari. Jika ditotal, pasti sudah ada puluhan juta rupiah yang dikeluarkan Inul dan suami untuk membelikan berbagai macam mainan tersebut.

Belum lama ini, pedangdut senior itu kembali menuliskan curhatan panjang soal sifat anak semata wayangnya tersebut. Inul menyebutkan kalau anaknya yang akrab disapa Ivan ini hobi banget main game PlayStation. Ia bahkan bisa menguasai TV sendirian hanya untuk bermain game.

Pada postingan Instagram miliknya, Inul mengungkapkan suka sebel kalau sang anak sudah bermain game. Sebab, Ivan tidak bisa diganggu sama sekali ketika sudah pegang stik. Apalagi saat Ivan sudah main game online dan berinteraksi dengan teman virtualnya. Terkadang anaknya itu sampai berinteraksi pakai bahasa Inggris dengan orang luar negeri.

anak inul game puluhan juta ngedumel © Instagram/@inul.d

Loading...

foto: Instagram/@inul.d

"Gaya bahasa dah kyk abegeh alay, dah elu2.. gue2.. wuihhh emaknya cuma bisa mbatin. klo di tegur maknya ... iih mama ga asikk !!

Bocah jaman now klo lagi asik nge game,diajak ngomong emaknya, mata liat tv,kuping pake headphone,ngomong kudu adep adepan ,klo ga ngadep anak ga denger," curhat Inul Daratista seperti brilio.net lansir pada Minggu (18/8).

Namun yang bikin kaget adalah, ternyata untuk memenuhi kepuasan Ivan dalam bermain game, Inul sampai merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah. Ia mengungkapkan kalau uang segitu banyak hanya untuk membeli voucher yang diperlukan di dalam game untuk membeli item tertentu.

Meski demikian, Inul cuma bisa ngedumel kalau sudah dicuekin sang anak dan suaminya yang sibuk dengan game dan gadget masing-masing. Bahkan jadwal weekend pun anak dan suami suka susah untuk diajak jalan-jalan keluar rumah.

"Jadwal jum’at sabtu minggu anak jaman now mintanya mager gak mau di ajak jalan,gara2 onok game ngene iki nggarai aku ga kebagian romantis !!! Anak fokus game, bapakne mainan hp ... aku ??? Wes tak turu waelah," kata Inul dalam postingannya.

Maka dari itu, nggak jarang dia mengganggu Ivan saat sedang asyik dengan stiknya. Pada video yang ia unggah beberapa waktu lalu, Inul terekam sedang mengganggu Ivan dengan cara menggelitiknya dan menciumi putra semata wayangnya tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Nggangguin bocah montokk Cium ketek !! Sedaaaappp @ivanderdamares

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Pengalaman yang sering terjadi pada Inul ini juga ternyata sering terjadi oleh ibu-ibu yang lain. Terlihat dari komentar postingan Instagram Inul itu, banyak ibu-ibu yang juga curhat kalau kelakuan anaknya sama persis dengan Ivan.

"Betul bunda ratu anak majikn ku juga gak tidur bapak ibunya tidur dia main games sendiri gk makan gak apa," kata akun @mamadede_2131973.

"Derita emak emak jaman now mbak inul, panggah sabar nggeh," ujar akun @arikristiani83.

"Sama bun. Anakku juga gitu. Bilangnya bentar ya buk. Aku lagi main. Kalo diajak ngomong terus. Kalah aku," tulis akun @ludfiaafiaa.

RECOMMENDED BY EDITOR