Brilio.net - Bagi penggemar preman pensiun, pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok Delisa Herlina. Dia merupakan pemeran Mira di sinetron Preman Pensiun pada musim ke-5. Namanya mulai dikenal masyarakat lantaran perannya sebagai copet yang menjadi anak buah Saep Copet.

Selain mencopet, Mira dan rekannya, Gugum yang diperankan Achmad Safaat juga bertugas mencari anggota copet baru. Anggota baru itu nantinya harus mau mengikuti KKN (Kuliah Kerja Nyopet) bersama Saep.

Saep mengajarkan, agar Mira dan Gugum mencari orang yang pengangguran. Sebenarnya Mira merupakan gadis baik hati yang hanya ingin mempunyai pekerjaan yang halal dan jelas, bukan pekerjaan mencopet. Namun karena dijebak Saep akhirnya Mira pun dengan berat hati bekerja dengan cara yang tak halal.

Namun tahukah kamu, Delisa tidak hanya jago akting, dia juga memiliki suara emas. Yap, aktris kelahiran 1988 ini merupakan seorang penyanyi, yakni sebagai vokalis dari grup musik aliran metal bernama Hades. Tak hanya bermain peran di sinetron Preman Pensiun akan tetapi dia juga pernah membintangi beberapa sinetron lainnya seperti Suparman Reborn (2022).

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Delisa kerap mengunggah momen-momen kesehariannya. Terlihat wanita berparas cantik ini berpenampilan tomboi. Langsung saja, banyak orang penasaran dengan dirinya.

Berikut potret terbarunya yang kian tomboi, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/3).