Brilio.net - Bagi sejumlah orang, hewan peliharan merupakan bagian dari anggota keluarga. Hal ini karena hewa peliharaan dianggap dapat memberikan warna tersendiri di tengah-tengah keluarga. Tak hanya itu, hewan peliharaan juga dapat dijadikan teman bermain bahkan teman curhat lho!

Setelah beberapa waktu lalu menjadi sorotan karena melakukan pemotretan bersama anjing, Nia Ramadhani kini dirinya dibuat terkejut oleh sang anak, Mikhayla Zalindra Bakrie. Melalui akun Instagram @ramadhaniabakrie, Nia Ramadhani menceritakan Mikhayla memberi nama belakang 'Bakrie' untuk anjing peliharaannya itu.

Istri Ardi Bakrie itu mengatahui anaknya membuat akun TikTok baru dengan nama 'The 6 Bakrie'. Isinya bukan hanya keluarga inti Nia Ramadhani, melainkan ada anjingnya juga yang bernama Maxi.

Nama anjing Nia Ramadhani © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

"The 6 Bakrie, alemong si Maxi emang Bakrie juga? Hahaha," kata Nia di instagram stories.

Karena anggota keluarganya hanya ada lima orang, Nia pun kaget kenapa Mikhayla membuat nama TikTok 'The 6 Bakrie'. Setelah ditanya oleh Nia, Mikhayla menjelaskan bahwa nantinya di akun tersebut akan ada video-video anjing peliharaan mereka. Dengan begitu, ia pun memberikan nama tersebut untuk akun TikTok barunya.

"Dan dia udah bikin lagi The 6 Bakrie," kata Nia.

Mengetahui hal tersebut, Nia Ramadhani berencana untuk mengonfirmasi hal tersebut ke mertuanya, Aburizal Bakrie.

Nama anjing Nia Ramadhani © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

"Gue malah baru dikasih tau sm Mikha cong, Si Maxi nama belakangnya Bakrie, coba ntar gue cek ke mertua gue...hahahaha...," canda Nia Ramadhani dalam instagram storiesnya.