Brilio.net - Industri film Tanah Air memang semakin tahun kian berwarna. Biasanya, film Indonesia dilengkapi dengan seleb-seleb yang telah mempunyai jejak karier yang tinggi. Para sutradara tentunya menginginkan kualitas film terbaik dan laris di pasaran.

Dengan kemampuan akting yang mumpuni, para pemeran film berhasil membawa filmnya menjadi penuh emosi. Mereka datang dari berbagai background seperti pemain teater, pemain film ataupun sinetron.

Ada juga nama yang memulai debut sebagai pemain film. Meskipun belum mempunyai banyak pengalaman, para aktor dan aktris tersebut sukses membawakan perannya. Tak terkecuali anak seleb yang ternyata mengikuti jejak orangtuanya berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa sosok anak seleb Tanah Air yang bermain film layar lebar, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (2/1).

1. Zivara Ruciragati Sharief.

6 anak seleb main film layar lebar  Istimewa

foto: kapanlagi.com

Zivara Ruciragati Sharief berkesempatan berperan dalam fim Keluarga Cemara, baru-baru ini. Anak sulung Nirina Zubir ini sangat berbakat dalam dunia akting.

2. Widuri Putri Sasono.

6 anak seleb main film layar lebar  Istimewa

foto: Instagram/@thesasonofam

Widuri Putri Sasono juga terlibat dalam project film Keluarga Cemara. Dalam film karya Yandy Lauren ini, Widuri memerankan Ara, adik dari Euis. Widuri Putri Sasono juga mengisi soundtrack berjudul Seperti Cemara bersama Zara eks JKT 48.

3. Sky Tierra Solana.

6 anak seleb main film layar lebar  Istimewa

foto: Instagram/@ernestprakasa

Komedian serta sutradara Ernest Prakasa meluncurkan film terbarunya bertajuk Imperfect. Tak disangka, Ernest Prakasa melibatkan anaknya, Sky Tierra Salona dalam sebuah adegan sekolah darurat di sebuah permukiman pemulung. Di akun Instagram, Ernest mengatakan, anak sulungnya bekerja keras untuk peran ini, tanpa rewel, tanpa mengeluh.

4. Rafathar Malik Ahmad.

6 anak seleb main film layar lebar  Istimewa

foto: liputan6.com

Meskipun masih balita, anak Raffi Ahmad, Rafathar telah sukses bermain film. Rafathar Malik Ahmad memerankan bayi mutan ciptaan Profesor Bagyo dalam film Rafathar The Movie.

5. Mikhaela Lee.

6 anak seleb main film layar lebar  Istimewa

foto: kapanlagi.com

Putri cantik Zack Lee, Mikhaela Lee juga termasuk anak seleb yang terlibat di film layar lebar. Berbeda dengan yang lain, Mikhaela Lee berperan sebagai pengisi suara atau dubber dalam film animasi Riki Rhino. Dalam film ini, Mikhaela Lee memerankan Rara si harimau.

6. Faris Fadjar.

6 anak seleb main film layar lebar  Istimewa

foto: Instagram/@faris_fadjar

Film Gundala tidak saja menghadirkan aktor silat, Cecep Arif. Tetapi, Cecep Arif juga mengajak anak laki-lakinya, Faris Fadjar. Pada film karya Joko Anwar ini, Faris Fadjar berperan sebagai Awang.