Brilio.net - Kebahagiaan tengah mewarnai pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Mereka baru saja menyambut kehadiran anak pertama yang lahir pada Jumat (18/9) pukul 5.34 WIB. Melalui operasi caesar, Irish Bella melahirkan seorang bayi laki-laki.

Kehadiran sang buah hati tersebut menjadi kebahagiaan tak terkira bagi keduanya. Pasalnya, bayi mungil yang lahir dengan berat 3,4 kg tersebut sudah lama dinantikan Ibel dan Ammar Zoni.

Proses persalinan yang mereka bagikan melalui akun Instagram masing-masing pun berlangsung begitu haru. Ammar dan Irish Bella sama-sama tak kuasa menahan air mata bahagia saat mendengar tangisan pertama sang anak.

Nama anak Irish Bella dan Ammar Zoni Instagram

foto: Instagram/@bukaan.moment

Loading...

Dalam konfrensi press secara virtual, Ammar mengaku merasa emosional lantaran teringat dengan anak kembarnya yang meninggal dalam kandungan pada Oktober 2019 lalu. Meski langsung mengabarkan kelahiran sang putra, namun Ammar dan Ibel sempat merahasiakan namanya.

Mengundang rasa penasaran publik, pesinetron berdarah Padang ini mengungkapkan nama lengkap sang anak yang unik banget. Bukannya hanya terdiri dari huruf, Ammar menyelipkan angka pada nama lengkap sang putra.

Nama tersebut diungkapkan Ammar Zoni lewat caption unggahan terbarunya yang memperlihatkan momen saat ia mengazani sang putra. Nama tersebut juga dirilis melalui video di channel YouTube pribadinya.

Nama anak Irish Bella dan Ammar Zoni Instagram

foto: Instagram/@ammarzoni

"Our Son, Air Rumi Akbar 1453 !! #babyair #astarisborn," tulis Ammar Zoni seperti dikutip brilio.net, Jumat (18/9).

Jika diperhatikan, Ammar dan Ibel sebenarnya sudah memberikan petunjuk mengenai nama sang anak. Hal tersebut dapat dilihat dari rangkaian feed di akun Instagram sang anak yang membentuk kalimat 'Air Rumi Akbar 1453'.

Nama anak Irish Bella dan Ammar Zoni Instagram

foto: Instagram/@airrumiakbar1453

Nama tersebut pun langsung mencuri perhatian warganet. Banyak yang dibuat penasaran dengan makna dari nama putranya yang terdengar unik. Hingga berita ini ditulis, Ammar dan Irish Bella pun belum memberikan keterangan pasti perihal makna dari nama sang anak.

Namun, menurut berbagai sumber, 1453 merupakan tahun bersejarah dalam Islam. Pada tahun tersebut, pasukan umat muslim yang dipimpin Muhammad Al-Fatih berhasil menaklukan Konstantinopel pada Perang Salib. Jatuhnya Konstantinopel pada Perang Salib menjadi cikal bakal berdirinya kota Istanbul Turki.

RECOMMENDED BY EDITOR