Brilio.net - Sejumlah artis Tanah Air menghadiri acara Silet Awards 2021 pada Kamis (21/20) kemarin. Sederet artis yang datang di antaranya yakni para pemain sinetron Ikatan Cinta seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, dan Rendi Jhon.

Pada acara penghargaan tersebut, terdapat satu momen tidak terduga yang dialami oleh artis cantik Amanda Manopo. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @aladinalfahri29, Jumat (22/10), mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Amanda Manopo terpeleset di panggung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AldebaranAndin (@aladinalfahri29)

Arya Saloka, pasangannya di sinetron Ikatan Cinta yang kebetulan tengah satu panggung dengan spontan membantu Amanda. Kejadian ini bermula saat kemenangan Amanda Manopo dan Arya Saloka diumumkan. Keduanya berhasil meraih piala untuk kategori Pasangan Sinetron Tersilet.

Amanda Manopo yang tampil dengan gaun panjang sebenarnya sudah mengangkat sedikit bajunya tersebut. Namun saat ia menaiki pijakan tangga, aktris 21 tahun itu terpeleset dan nyaris jatuh.

Amanda Manopo terpeleset di panggung © berbagai sumber

foto: Instagram/@aladinalfahri29

Arya Saloka yang berada di belakang Amanda Manopo dengan sigap membantunya. Suami Putri Anne itu menundukkan badan dan mengulurkan tangan untuk meraih pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta tersebut.

Arya Saloka kemudian memegang tangan Amanda Manopo dan menuntunnya hingga ke mimbar untuk memberikan pidato kemenangan mereka. Saat kamera menyorot wajah keduanya, baik Amanda Manopo maupun Arya Saloka hanya tersenyum. Mereka tidak lagi membahas insiden itu dalam pidatonya.

Amanda Manopo terpeleset di panggung © berbagai sumber

foto: Instagram/@aladinalfahri29

Respons spontan Arya Saloka yang menolong Amanda Manopo saat terpeleset itu lantas membuat warganet salah fokus (salfok). Hal ini terlihat dari reaksi yang diberikan warganet melalui kolom komentar unggahan tersebut.

"Tenang ada suami siaga ," tulis @team.alandin.

"Terima kasih mas al udah bantuinn," komentar @destinurwanda.

"Manda terlalu terburu-buru fokus sma Fara gaunnya dilupain tp untungnya Kak Arya reflek bantuin Manda," balas @tikah_nq.

(brl/lin)