Brilio.net - Sejak bermain di Ikatan Cinta, kehidupan Amanda Manopo selalu menjadi perbincangan. Dari segi kisah cinta hingga gaya berpakaian.

Terbaru, pemeran Andin ini memamerkan gaya rambut baru dengan berponi. Penampilan ini membuatnya semakin dipuji memikat oleh warganet.

Terlihat dari unggahan Instastory-nya, Amanda Manopo sempat pakai bandana kain buat mempercantik gaya rambut barunya. Ia terlihat manis dengan gaya makeup flawless yang manis. Bukan itu saja, hal lain yang juga menjadi sorotan adalah bandananya.

Rupanya bandana kain yang digunakan adalah merek Hermes, rumah mode terkenal dunia. Selembar bandana kain yang satu ini dibanderol dengan harga fantastis.

Dikutip dari @fashionamandamanopo, bandana kain yang satu ini dibanderol Rp 5,7 juta. Hal ini pun sempat membuat syok fans hingga warganet.

Harga bandana Amanda Manopo  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@fashionamandamanopo

Bukan pertama kalinya, selama membintangi pemeran Andin di Ikatan Cinta, Amanda kerap mengenakan outfit bermerek. Meski dengan pakaian formal, namun padu padan outfit serta aksesori yang dikenakan Amanda Manopo ini membuatnya tetap tampil stylish.