Brilio.net - Nama Amanda Manopo dan Arya Saloka semakin dikenal usai keduanya membintangi sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut Amanda Manopo dan Arya Saloka dipasangkan sebagai pasangan suami-istri. Amanda Manopo memerankan karakter Andin, sedangkan Arya Saloka sebagai Aldebaran.

Chemistry antara Amanda Manopo dan Arya Saloka sendiri sudah tak perlu lagi diragukan. Akting keduanya selalu berhasil membuat para penggemar setia sinetron Ikatan Cinta jadi ikut terbawa suasana.

Baru-baru ini nama Amanda Manopo kembali menjadi perbincangan usai video yang disimpan di handphone-nya viral di internet. Video tersebut dibagikan oleh akun penggemar Andin dan Aldebaran di Instagram.

Unggahan video tersebut menampilkan cuplikan adegan sinetron Ikatan Cinta antara Andin dan Aldebaran. Video itu diedit dengan gaya monokrom alias hitam putih.

Tampak adegan yang menampilkan kemesraan Amanda Manopo dengan Arya Saloka saat beradu akting di Ikatan Cinta. Latar musik dari video itu merupakan lagu milik Yura Yunita featuring Reza Rahardian berjudul "Pekat"

Amanda Manopo simpan video bareng Arya Saloka © Instagram

foto: Instagram/@aladin.words

Mengiringi video, Amanda membubuhkan tulisan curhatannya selama ini saat menjalani rutinitas syuting Ikatan Cinta.

"Sudah 1 tahun berada di project ini yang pastinya membuat psikis dan dan mental pun berantakan, banyak yang harus dipertaruhkan dan banyak kehilangan," tulis pemeran Andin ini.

Amanda menjelaskan kalau perjalanan yang ia jalani dalam setahun terakhir memang tidaklah mudah. Ia sekuat tenaga mempertahankan kualitas aktingnya.

"Perjalanan yang tidak mudah untuk menjaga dan mencapai kualitas dari kerjasama atas semuanya. Rating yang sekarang pun tidak seperti dulu tapi kita semua masih berusaha untuk yang terbaik dan lelah, keringat dan air mata masih di apresiasi dengan sangat baik sampai skrng," lanjutnya.

Amanda Manopo simpan video bareng Arya Saloka © Instagram

foto: Instagram/@aladin.words

Tulisan Amanda Manopo ini seolah membuat sebuah kejutan dan membuat penggemar jadi bertanya-tanya. Pasalnya, ia meminta agar jangan bersedih ketika ada perpisahan.

"Jangan bersedih ketika semua berpisah, tapi bersyukur karena pernah ada," ungkap aktris berusia 21 tahun ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ALADIN WORDS (@aladin.words)