Brilio.net - Meluangkan waktu bersama keluarga adalah momen berharga bagi para selebriti. Apalagi sekelas Amanda Manopo, bintang sinetron yang sedang naik daun berkat aktingnya di Ikatan Cinta. Di tengah kesibukan jadwal syuting dan pemotretannya, artis 20 tahun itu beberapa kali meluangkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga.

Seperti baru-baru ini, dia dan keluarganya terlihat sedang quality time dengan makan bersama. Bukan restoran mewah dengan pemandangan kota yang megah. Melainkan sebuah warung kaki lima yang berada di pinggiran jalan.

Momen Amanda Manopo makan di kaki lima itu pun dibagikan oleh sang ayah lewat Instagram Stories, pada Senin (6/9). Sang ayah memperlihatkan suasana makan bareng keluarga kecil itu di warung kaki lima yang menjual masakan chinese food, aneka mie ayam dan bakso.

amanda makan di kaki lima © 2021 Instagram

foto: Instagram/@lugueramon

"Ada punya instagram daddy, udah bisa instagram," ujar Amanda Manopo dikutip dari Instagram Stories @lugueramon.

Selain itu penampilan Amanda terlihat sederhana dengan mengenakan kaos polos hitam dan wajah tanpa makeup yang ditutupi masker. Hadir juga sang kakak beserta kakak iparnya duduk di satu meja. Stories tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram fanbase Amanda Manopo.

amanda makan di kaki lima © 2021 Instagram

foto: Instagram/@lugueramon

Meski sudah jadi selebriti papan atas, akan tetapi kesederhanaan Amanda Manopo dan keluarganya itu membuat warganet salut. Pujian kepada Amanda pun membanjiri postingan di Instagram @shiper_aladin.

"Gimana pun keadaanya tetap cakep banget ge insecure," puji akun @adasayang12_.

"meskipun artis gk gengsi makan di warung sederhana. makin cinta sma ni anak," tulis akun @linda.febri.7315.

"Klg yg asik,santay,kalem,sederhana sehat2 semua ya," kata @iin.ariesta16.

"Manda bener2 down yo earth banget yahhhh artis papan atas ga harus makannya di MALL ya beb," sambung akun @tikaharoen.

Berikut video lengkapnya diambil dari Instagram @aryamandasaloka.