Brilio.net - Nama Amanda Manopo identik lewat perannya sebagai Andini Kharisma Putri, karakter yang diperankannya dalam sinetron Ikatan Cinta. Kiprahnya sebagai pemain sinetron makin melambung seiring suksesnya drama seri yang sempat memecahkan rekor rating acara televisi di Indonesia. Bahkan beberapa penghargaan juga telah disabet oleh mantan pacar Billy Syahputra lewat judul ini.

Menjalani syuting sejak Oktober 2020, sudah beberapa kali Amanda menyatakan keinginannya untuk pamit dari sinetron ini. Bahkan, Amanda pernah terang-terangan mengkritik jalan cerita yang dianggap bertele-tele melalui media sosialnya. Setelah 2,5 tahun terlibat dan lebih dari 1000 episode yang dibintangi, tersiar kabar bahwa Amanda Manopo hengkang dari sinetron yang dibintangi bersama Arya Saloka ini.

Melalui Instagram resmi @ikatancinta.mncp, Amanda Manopo mengumumkan soal dirinya yang hengkang dari sinetron Ikatan Cinta. Tak ketinggalan Amanda juga menyebutkan kesan-kesannya selama berperan sebagai Andin. Wanita kelahiran 6 Desember 1999 ini mengungkapkan pengalamannya menjadi karakter Andin bukanlah hal yang mudah.

 

 

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR