Brilio.net - Jadi sinetron yang lagi banyak digandrungi, setiap cerita di setiap episode Ikatan Cinta selalu membekas di ingatan penonton. Konfliknya yang semakin seru juga membuat penonton ikutan geregetan.

Saking menghayati cerita yang disajikan, banyak penonton sepertinya lupa kalau kisah yang dibuat penulis skenario adalah fiksi. Menganggap cerita tersebut bak sungguhan, tak sedikit penggemar Ikatan Cinta yang terbawa suasana.

Salah satu dari mereka bahkan baru-baru ini mengirim surat untuk Amanda Manopo. Melalui Instagram Stories-nya, Amanda Manopo membagikan isi surat dari penggemar tersebut.

Amanda Manopo dapat surat © Instagram

foto: Instagram/@amandamanopo

Loading...

Dalam surat tersebut, sang penggemar memberitahu jika yang membunuh Roy bukanlah Andin. "Ada yang ngirim surat dan ngasih tahu kalau misalkan yang bunuh Roy adalah Elsa," kata Amanda Manopo seperti dikutip brilio.net, Jumat (15/1).

Amanda Manopo kemudian membacakan isi surat tersebut. Terlalu menghayati jalan cerita, penggemar yang tidak disebutkan identitasnya tersebut meminta Amanda Manopo untuk lapor polisi agar Elsa ditahan.

Amanda Manopo dapat surat © Instagram

foto: Instagram/@amandamanopo

"Amanda Manopo tidak bersalah. Maka gugatlah ke polisi agar Elsa (Glenca Chysara) ditahan," kata Amanda membacakan isi penggalan surat tersebut.

Dalam cerita Ikatan Cinta, peran Andin yang dimainkan Amanda Manopo memang tengah difitnah sebagai pembunuh Roy. Sedangkan pelaku sebenarnya adalah Elsa (Glenca Chysara).

Mendapat surat tersebut, Amanda Manopo kemudian memberikan reaksi nggak kalah kocak. Dengan nada guyonan dan mewakili karakternya sebagai Andin, Amanda Manopo mengaku tidak percaya.

Ia juga meminta membiarkan masalah tersebut lantaran Andin merupakan wanita yang sabar. "Tapi aku masih nggak percaya bu. Biarkan saja, biarkan. Saya adalah wanita yang paling sabar, teraniaya, tapi kadang bodoh juga," ungkap Amanda.

Momen kocak tersebut pun menarik perhatian warganet. Unggahan Amanda Manopo yang diposting ulang oleh akun TikTok @Biylla_Art pun menjadi viral.

Diunggah pada Kamis (15/1), postingan tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta views dan ribuan komentar.

@bylla_art

siapa yang ngirim ini ke Andin woyy bikin bengek,##ikatancinta ##Andin ##amandamanopo

original sound - Biylla_Art

Beragam reaksi juga ditinggalkan warganet. Banyak yang dibuat ngakak dengan surat dari penggemar yang terlalu menghayati cerita Ikatan Cinta.

"Baru kali ini ngeliat penonton ngirim surat langsung ke pemainnya," ungkap akun @user112234

"Saking gregetnya sampe ngirim bukti," tulis akun @intan hasanah

"Pasti buibu itu sangat sudah gregetan sama cerita ikatan cinta karena kejahatan elsa belum kebongkar, sabar ya bu," tambah akun @Lia Latuconsina

"Duh khawatir gue jangan-jangan yang ngirim emak gue," kata akun @Fitra Hasanah

"Bisa-bisanya itu orang yang ngirim gue yang malu woi wkwkwk emang bener-bener the power of emak-emak Indonesia," imbuh akun @Siapaya.

RECOMMENDED BY EDITOR