Brilio.net - Seiring makin meningkatnya popularitas sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo juga semakin banyak mendapat perhatian dari publik. Aktingnya semakin Andin yang begitu memukau membuatnya jadi idola para penikmat sinetron.

Nggak hanya karena keberhasilan aktingnya sebagai Andin, kekasih Billy Syahputra ini memang sudah punya banyak fans sejak meniti kariernya dari kecil. Punya banyak cinta dari penggemar, Amanda Manopo nggak hanya banjir dukungan tapi juga hadiah.

Seperti diketahui, Amanda Manopo kerap menerima hadiah dari penggemar. Dari makanan sampai barang-barang mewah. Baru-baru ini, seleb berusia 21 tahun tersebut memperlihatkan sebuah hadiah mewah dari salah satu penggemarnya.

Melalui Instagram Stories-nya, Amanda Manopo membagikan momen saat ia unboxing beberapa hadiah dari penggemar. Ia sempat terkejut sekaligus takjub saat membuka salah satu kotak berisi tas mewah berwarna ungu dari brand Gucci.

Amanda Manopo dapat tas dari fans © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@amandamanopo

Di dalam kotak tersebut juga terdapat secarik surat. Rupanya, hadiah mewah yang tak biasa tersebut diterima Amanda dari penggemarnya yang berasal dari Surabaya. Tak banyak kalimat yang ditulis, sang penggemar hanya berharap semoga Amanda menyukai pemberiannya.

Amanda Manopo dapat tas dari fans © Instagram

foto: Instagram/@amandamanopo

"Buat, kak Amanda Manopo. Dear kaka, semoga suka ya..," tulis penggema tersebut.

Mendapat hadiah mewah tersebut, Amanda Manopo pun mengungkapkan rasa terima kasihnya. Ekspresi bahagia sekaligus takjub juga terlihat dari reaksi Amanda saat membuka hadiah tersebut.

"Makasih banyak... dari Surabaya..aku dikasih Gucci. Wooow, ungu thank you so much...makasih ya," ungkapnya seperti dikutip brilio.net, Senin (4/1).

Nggak kaleng-kaleng, tas Gucci pemberian dari fans buat Amanda Manopo tersebut ditaksir dengan harga belasan juta. Dilansir dari Lyst.com, tas Gucci bernama Gucci Multicolor Valentine's Day Exclusive Mini Bag tersebut dibanderol Rp 16 juta.

RECOMMENDED BY EDITOR