Brilio.net - Kabar duka datang dari Sandy Tumiwa, pasalnya sang ibu Amalia Nurshanty meninggal dunia pada Senin (15/6) pukul 09.10 WIB di Rumah Sakit Fatmawati.

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, Senin (15/6) Kabar duka tersebut didapat dari sebaran pesan di Whatsapp wartawan. Lebih lanjut, jenazah Amalia akan disemayamkan di rumah duka yang terletak di Jl. H Kelod Cipadu, Tangerang. Jenazah Shanty masih berada di dalam Rumah Sakit Fatmawati dan belum dibawa ke ruang jenazah.

Amalia Nurshanty atau yang akrab dengan sapaan Shanty itu dikenal sebagai sosok ibu yang baik dan tegar. Ia kerap menemani Sandy terutama saat menghadapi berbagai kasus hukum.

Seperti yang diketahui, pada Maret 2019 silam kala Sandy terjerat kasus narkoba, Shanty pasang badan agar sang putra direhabilitasi.

Tak hanya itu saja, Shanty dikenal pula sebagai sosok yang ramah kepada awak media. Setidaknya, dalam berbagai kasus Shandy, ia selalu beri keterangan. Mulai dari kasus perceraian Sandy dengan Tessa Kaunang hingga kasus narkoba. Kini setiap orang hanya bisa mengenang kebaikannya selama masih hidup.

(brl/red)

RECOMMENDED BY EDITOR