Brilio.net - Kevin Liliana dan Dea Rizkita merupakan jebolan dari kontes kecantikan yang sama yaitu Puteri Indonesia 2017. Kevin Liliana dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Lingkungan dan juga berhasil memenangkan ajang Miss International 2017 di Jepang. Sedangkan, Dea Goesti Rizkita atau Dea Rizkita dinobatkan menjadi Puteri Indonesia Perdamaian yang mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2017 di Myanmar.

Kedua jebolan ajang kecantikan tersebut dikenal bersahabat dekat dengan dua jebolan Puteri Indonesia 2017 lainnya, yaitu Bunga Jelita Ibrani dan Karina Nadila Niab. Persahabatan mereka sering dijuluki dengan 'DeBuNaKen', yang diambil dari nama-nama panggilan mereka. DeBuNaKen sendiri disebut sebagai angkatan Puteri Indonesia yang paling kompak dan akrab.

Setelah masa jabatan habis, mereka tetap terlihat kompak, meskipun sudah memiliki kesibukan masing-masing. Beberapa tahun lalu Kevin dan Dea memutuskan untuk menggunakan hijab. Penampilan mereka makin terlihat cantik dan anggun. Dalam hal fashion keduanya memiliki selera yang berbeda-beda, dari mulai warna dan model hijab yang mereka gunakan sehari-hari.

Nah penasaran seperti apa gaya hijab keduannya? Berikut 11 potret beda gaya Kevin Liliana dan Dea Rizkita setelah menggunakan hijab, sebagaimana brilio.net himpun dari akun Instagram @kevinlln dan @dearizkita pada Rabu (30/11).