Brilio.net - Belum lama ini, Dinda Hauw dan sang suami Rey Mbayang melakukan sesi live di Instagram. Seperti biasanya, pasangan yang menikah pada 2020 ini menyapa para pengikutnya di media sosial.

Dalam momen tersebut, Dinda tak sungkan menunjukkan wajahnya yang natural. Artis kelahiran 1996 ini tampak percaya diri memperhatikan penampilannya tanpa riasan sedikitpun.

Meski demikian, rupanya penampilan Dinda justru mendapat komentar tidak menyenangkan dari salah satu warganet. Mereka turut mengomentari alis Dinda yang dinilai terlalu tipis. Bahkan mereka menuliskan dengan kalimat yang kurang pantas.

reaksi Rey Mbayang © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@Rein_Lovers6795

 

"Alisnya tipis banget udah kayak setan hahaha canda setan," kata Dinda saat membacakan komentar netizen tersebut, seperti dikutip brilio.net dari Instagram live-nya, Kamis (6/5).

Mendengar hal tersebut, Dinda kemudian menjawab dengan jawaban bijak. Ia bersyukur dengan apa yang telah dimilikinya kini, bahkan tanpa harus mengubah apapun yang sudah diberikan oleh Sang Pencipta.

"Ya nih alis aku memang tipis cuma dikasih sama Allah kayak gini, gimana dong? Alhamdulillah syukuri. Alhamdulillah yang penting nggak diubah sama sekali," jawab Dinda.

reaksi Rey Mbayang © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@Rein_Lovers6795

 

Sementara itu, mengetahui sang istri mendapat komentar kurang menyenangkan, Rey Mbayang langsung pasang badan. Rey memberikan nasihat kepada warganet untuk tidak selalu mengomentari fisik sang istri.

"Iya, tiap posting foto kamu nggak pakai alis (dikomentari), 'alisnya (Dinda) ke mana?'. Ya kali alisnya lari," kata Rey.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa fisik menjadi jaminan sebuah pernikahan akan langgeng.

"Menurut aku, dia begini cantik banget. Ini kalian dengar baik-baik ya, kalian nikah atau cari pasangan cuma cantik atau ganteng aja, seminggu dua minggu satu bulan kalian bosan. Cari yang nyaman," tegasnya.