Brilio.net - Permasalahan antara Lesty Kejora dengan Rizky Billar masih terus berlanjut sampai saat ini. Tak sedikit yang terus menantikan informasi terbaru dari keduanya. Walhasil Rizky Billar dan Lesty Kejora terus menjadi sorotan di masyarakat.

Karena kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menimpa Lesty Kejora, tak sedikit warganet yang menginginkan mereka untuk bercerai. Namun, berbeda dengan artis bernama Aldi Taher yang menginginkan mereka untuk berdamai.

Oleh karena itu, Aldi Taher memberikan dukungan kepada Lesty Kejora dan Rizky Billar dengan sebuah lagu. Aldi Taher bahkan sampai membuatkan lagu yang ditujukan untuk Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Tak lupa lirik lagu tersebut juga tentang Rizky Billar dan Lesty Kejora. Hal itu menjadi perhatian warganet, karena Aldi Taher menyempatkan waktunya untuk membuat lagu tersebut dengan lirik yang ia buat sendiri.

"Kangen sayang sayangan @lestykejora dengan @rizkybillar," tulis Aldi Taher dalam keterangan video di akun Instagramnya, dilansir brilio.net dari Instagram/@alditaher.official, Kamis (13/10).

Aldi Taher buatkan lagu untuk Lesty Kejora dan Rizky Billar  Berbagai sumber

foto: Instagram/@alditaher.official

Seakan tak mau kehilangan momen, Aldi Taher bergegas membuat lagu tersebut, kemudian lagu tersebut pun sukses menyita perhatian sekaligus menghibur para netizen.