Brilio.net - Aldila Jelita kini menjadi sorotan publik usai membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan suaminya, Indra Bekti. Seperti diketahui, Indra Bekti hingga kini masih berada di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta lantaran pecahnya pembuluh otak yang menyebabkan tak sadarkan diri saat siaran.

Penggalangan dana ini dilakukan oleh Aldila Jelita untuk membiayai perawatan sang suami selama berada di rumah sakit. Terlebih diperkirakan sahabat Indy Barends itu akan menjalani perawatan intensif selama 20 hari ke depan.

Selama itu, tentunya Indra Bekti membutuhkan biaya perawatan yang tak sedikit. Maka dari itu, Dila mengadakan penggalangan dana untuk meringankan biaya pengobatan sang suami. Ternyata kabar penggalangan dana itu sampai ke telinga Aldi Taher. Pria kelahiran 25 Oktober 1983 itu diketahui memberikan sumbangan dana untuk pengobatan Indra Bekti.

Kabar Aldi Taher memberi sumbangan untuk Indra Bekti ini didapati langsung dari akun Instagram pribadinya Aldi Taher. Dalam unggahan tersebut, mantan suami Dewi Perssik ini memperlihatkan bukti transfer ke rekening milik Aldila Jelita, istri Indra Bekti. Tampak dalam unggahan bukti transfer tersebut, dirinya memberikan sebesar Rp 1 juta sebagai bentuk bantuan untuk pengobatan.