Brilio.net - Siapa yang nggak kenal Syahrini? Penyanyi yang dikenal dengan penampilan cetarnya ini sukses meramaikan industri musik Tanah Air dengan karya-karyanya. Sosoknya jadi perhatian setelah tampil duet bareng dengan Anang Hermansyah membawakan lagu Jangan Memilih Aku, yang hits di era 2010-an.

Namun, sejak menikah dengan Reino Barack pada 2019 lalu, Syahrini tak lagi terlihat di layar kaca. Bersama sang suami, pelantun lagu Sesuatu ini diketahui menetap di Singapura. Kakak dari Aisyahrani ini juga tengah menikmati peran barunya sebagai istri dan ibu rumah tangga.

Hal ini membuat banyak warganet bertanya-tanya. Dari unggahan yang beredar di TikTok @joko_gunarso, terungkap alasan Syahrini tak lagi kembali ke dunia hiburan. Disebutkan, ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Terbukti, dari penampilan Syahrini yang kini lebih menawan dengan hijab.

alasan syahrini tak tampil di tv © berbagai sumber

foto: TikTok/@joko_gunarso

"Jadi aku tidak mau melihat lagi ke belakang apa yang pernah terjadi di dalam karier atau proses kehidupan. Semua orang bermetamorfosa ke arah pendewasaan diri. Sekarang statusku sebagai istri, tidak lagi melihat hal-hal yang seperti itu," tutur Syahrini, dilansir brilio.net pada Senin (22/8).