Brilio.net - Aktris cantik Nana Mirdad memutuskan untuk berhenti sejenak dari media sosial Instagram. Istri dari Andrew White ini terbilang aktif di media sosial. Ia kerap mengunggah postingan terkait kesehariannya sebagai ibu, istri, maupun dirinya sendiri.

Sebagai publik figur, postingan Nana Mirdad tak selalu mendapat respons positif. Tak sedikit warganet yang kerap menuliskan komentar kurang menyenangkan, seperti menyoroti bentuk tubuh (body shamming) hingga masalah rumah tangga Nana Mirdad.

Nana sendiri beberapa kali meladeni komentar warganet yang menyinggung dirinya. Nana tak segan membalas komentar dari warganet bersangkutan. Siapa sangka setelah aktif bermain media sosial, Nana Mirdad memutuskan untuk berhenti sementara.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Gonna take a much needed break from Instagram for a few days. Sedang berusaha sangat untuk mengembalikan peace and happiness in my life :) Kadang2 dunia socmed ini bisa sangat ramai rasanya, aku butuh sedikit liburan dari dunia socmed hehe.. Ngga aktif dulu yaaa weekend ini Love you guys, thank you for always being my support system! Will be updating again next week... Have a nice weekend . #weekend #peaceful #happiness #joy #abouttime #off #family #qualitytime #familyfirst

A post shared by Nana Mirdad (@nanamirdad_) on

Kakak dari Naysila Mirdad ini mengunggah postingan terakhir di Instagram. Nana mengumumkan kabar vakum dari Instagram. Bukan tanpa alasan, Nana menjelaskan alasannya untuk mundur dari Instagram.

Loading...

"Gonna take a much needed break from Instagram for a few days. Sedang berusaha sangat untuk mengembalikan peace and happiness in my life :) Kadang2 dunia socmed ini bisa sangat ramai rasanya, aku butuh sedikit liburan dari dunia socmed hehe.. Ngga aktif dulu yaaa weekend ini. Love you guys, thank you for always being my support system! Will be updating again next week... Have a nice weekend  .

#weekend #peaceful #happiness #joy #abouttime #off #family #qualitytime #familyfirst," tulis Nana Mirdad pada unggahannya yang brilio.net kutip pada Minggu (3/3).

Nana Mirdad menjelaskan bahwa dirinya ingin mengembalikan kedamaian dan kebahagiaan dalam hidupnya. Nana mengaku media sosial sedikit menganggu kehidupannya. Ia pun memilih untuk rehat sejenak dari media sosial. Meski begitu, Nana menyebut akan kembali lagi bermain Instagram pada minggu depan.

Postingan pamit Nana Mirdad ini mendapat beragam komentar dari warganet.

"SETUJU! harus istirahat dulu dr medsos, secara ga lgsg dan gabisa di pungkirin, sebenernya medsos suka ganggu pikiran dan perasaan. Pengen jg istirahat dr medsos," komentar akun @ladymalanoo.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @samnugrohoo, "genuine smileeee.. Agree!! we need to breathtaking sometimes.. Good Luck."

Sementara banyak pula warganet yang menanti kembalinya Nana Mirdad dengan postingan yang positif.

"Kangen update an storiesmuuu @nanamirdad_ we need positive vibes darimuuu," ungkap akun @ariza_icha.

"So sad but respect.. see u soon kak @nanamirdad_ gonna miss your inspiring feeds," kata akun @ayu_variastini.

RECOMMENDED BY EDITOR