Brilio.net - Perubahan pastinya bisa datang pada siapa saja, termasuk para selebritis Indonesia. Beberapa tahun terakhir ini banyak selebritis Tanah Air yang merubah penampilannya. Dari mulai gaya busana, gaya rambut, bahkan mengurangi eksistensinya di dunia hiburan.

Pastinya ada banyak alasan yang membuat manusia berubah. Begitupula dengan alasan seseorang yang memilih untuk benar-benar belajar agama. Sama halnya yang dilakukan suami Zaskia Sungkar, Irwansyah, yang kini tampil sangat religius.

Melalui akun Instagramnya, Irwansyah dan Zaskia Sungkar sering membagikan aktivitasnya saat mengikuti kajian-kajian dari para ustaz dan ustazah. Di usianya yang tergolong muda, Irwansyah telah mantap untuk semakin dekat dengan pencipta-Nya.

Baru-baru melalui kanal YouTube The Sungkar Family, Irwansyah membeberkan alasannya untuk berhijrah di usia muda.

 

"Irwansyah kenapa memilih untuk hijrah di usia muda?" tanya Zaskia Sungkar kepada Irwansyah seperti brilio.net kutip dari kanal YouTube tersebut.

Ternyata alsan Irwansyah berhijrah adalah ketidak-tahuan akan umur membuat Irwansyah takut akan setiap perbuatan yang hendak ia lakukan.

"Iya karena sebenarnya milih hijrah di usia muda tuh ya, kita nggak tahu yang namanya umur sebenarnya," jawab Irwansyah.

"Jadi umur kita kan, kita bisa mati besok, bisa aja nanti malem, bisa aja kan? Dan mati itu bisa di mana aja gitu. Makanya kita berusaha semaksimal mungkin untuk berhijrah," imbuh Irwansyah.

Karena ketakutan Irwansyah tersebut kemudian ia berusaha untuk semakin mendekatkan diri pada Tuhan. Jawaban dari suami dari Zaskia Sungkar tersebut mengundang warganet untuk berkomentar.

"Panutan untuk menjadi lebih baik," ucap akun Anida Dini.

"Maasyaa Allah Tabarakallah. Vlog ter love. Manfaat dunia akhirat," tambah akun Ruminah Kusnadi.

"Masya allah banyak perkembangan kak irwan," tulis akun Nizar Ali Bachweres.