Brilio.net - Pasangan selebriti Audy Item dan Iko Uwais memang kerap menjadi perbincangan publik. Hal ini dikarenakan keduanya dinilai warganet sebagai couple goal. Romantisme yang ditunjukkan Audy dan Iko ini kerap membuat warganet iri lho.

Terlebih cara Iko menyayangi sang istri, membuat para cewek meleleh dibuatnya. Iko juga tak segan untuk membela Audy ketika pelantun tembang Untuk Sahabat tersebut mendapat komentar tak sedap dari pengikutnya di media sosial.

Sejak menikah dengan Iko Uwais pada 2012, Audy Item memang kerap menjadi sorotan netizen, terutama mengenai perubahan bentuk tubuhnya yang lebih berisi. Tak jarang, Audy mengalami body shamming semacam itu di media sosialnya. Meskipun begitu, Audy tak marah dan justru membalasnya dengan kalimat-kalimat bijak. Dirinya mengaku menikmati kehidupannya saat ini. Sang suamipun tak merasa keberatan dengan perubahan sang istri yang telah memberinya dua orang anak.

Soal dandanan, Iko juga tidak ingin Audy memoles makeup secara berlebihan. Apalagi jika sang suami tengah berada jauh darinya. Sebagai suami, Iko tampak menjaga Audy dengan sangat baik.

Seperti yang dilakukannya dalam unggahan foto Audy berikut ini. Alih-alih menyuruh Audy untuk berdandan, Iko yang sedang disibukkan dengan premier film terbarunya di Hollywood justru meninggalkan pesan yang bikin cewek-cewek meleleh.

audy item dan iko © 2018 instagram

foto: Instagram/@audyitem

Dalam unggahan foto selfie Audy yang brilio.net lansir dari akun Instagram @audyitem, Sabtu (11/8), Iko meminta Audy untuk menunggunya pulang dan jangan berdandan berlebihan.

"Tunggu abang ye neng, dandannye jangan menor2 dulu, abang blom pulang soalnyee @audyitem," tulis Iko dalam komentarnya.

Sontak, warganetpun dibuat baper dengan komentar tersebut. Merekapun menyebut bahwa Audy sangat beruntung memiliki suami yang pengertian, menerima apa adanya dan selalu menjaganya.

"@iko.uwais baca komennya bang iko, kenapa malah aku yang jadinya ke gr'annn, sukses slalu dan bahagia selalu bang iko dan mbak @audyitem," tulis akun @_witaemannuel69.

"Ya Allah.. bang iko suami idaman ya.. ngademin ati istri," kata akun @ibushaqueena.

"@iko.uwais ini lah yg buat mas iko slalu berlimapah rezeky slalu baik n syg istri pengen bgd kya gni," tulis akun @evamariajelitha.

"@iko.uwais hihii so sweet. iyaa bersoleknya buat suami aja yee bang," kata akun @nurazizah_sulthan.