Brilio.net - Tidak terasa, sudah 6 tahun Ustaz Jeffry Al Buchori tiada. Sosok ustaz yang begitu bersahaja itu meninggalkan seorang istri dan empat anak. Abidzar Al Ghifari merupakan salah satu anak dari pasangan Umi Pipik Dian Irawati dan almarhum ustaz Jeffry.

Sosok Abidzar belakangan sering mencuri perhatian publik lantaran ia sudah mulai menggeluti dunia hiburan. Abidzar kini tengah beranjak dewasa. Usia Abidzar Al Ghifari kini juga sudah menginjak 18 tahun. Beberapa waktu ini, Abidzar sempat membicarakan sosok ayahnya di depan layar televisi.

Abidzar dan sang ibu, Umi Pipik merasakan kerinduan yang sangat amat besar pada mendiang sang ustaz. Diakui Abidzar, ia pun sampai memakai parfum yang sama dengan ayahnya.

"Ya sama, kan dulunya almarhum sering pakai itu kan, jadi kayak obat kangen aja sih sebenernya," ungkap Abidzar dilansir brilio.net dari salah satu program televisi swasta, Kamis (29/8).

Abidzar parfum instagram

Loading...

foto: Instagram/@abidzar73

Hal itu Abidzar ungkap saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Tak hanya sebagai obat kangen, namun ternyata juga sebagai pengingat.

"Sama juga untuk pengingat kalau aku kelewatan batas, apa segala macem. Lagi jalan kecium baunya almarhum, ya keinget-inget aja," lanjutnya.

Ada satu keinginan Abidzar untuk bertemu ayahnya itu. Ya, ingin motoran bareng bersama Ustaz Jeffry Al Buchori. Apalagi ternyata, hobi motoran Ustaz Jeffry itu menurun pada anaknya.

"Cuma satu yang pengen aku sampein nanti kalau kita sampe di surga nyusul almarhum, di depan pintu surga aku cuma pengen, 'Allah aku cuma pengen motoran bareng' (bareng almarhum)," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR