Brilio.net - Bintang sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers beberapa waktu lalu sempat absen syuting. Usut punya usut, Kevin Hillers rupanya sempat jatuh sakit dan didiagnosis mengalami HNP atau saraf terjepit. Pria kelahiran Maumere ini sempat mengabarkan kondisinya di media sosial.

"Kasus Syaraf Terjepit,Biasanya orang orang kena 2 Lumbal. Saya kena LUMBAL 1,2,3,4,5,6. Dokter bilang sangat jarang kasus ini dan cukup parah," tulis Kevin Hillers pada 10 Mei 2022 lalu.

Setelah beberapa waktu mengambil masa istirahat, Kevin Hillers kini sudah kembali syuting. Namun ia juga tak lupa membagikan cerita saat dirinya berjuang melawan sakit. Bahkan dari kondisi dimana Kevin bahkan tidak bisa berdiri.

"Hasil MRI sangat buruk dan nggak bisa berdiri, gak bisa jalan, jatuh juga di RS. Kondisi sangat buruk, daru lainati diangkat 2 security ke kursi roda, jangankan berdiri atau jalan, duduk aja nggak kuat," imbuhnya.

Nah, berikut beberapa potret kondisi Kevin Hillers usai alami syaraf kejepit, seperti dihimpun brilio.net dari Instagram @kevin_hillers_ pada Sabtu (28/5).