Dalam video yang diunggah oleh Meisya, Bebi tampak duduk di kursi roda di rumah sakit untuk mempersiapkan jadwal operasi pengangkatan kantong empedu. Tak sendiri, ketiga anak Meisya dan Bebi pun turut menemani dan memberikan dukungan untuk sang ayah.

"Inshaa Allah jadi pelajaran untuk merubah pola makan nya lbh sehat, pola hidup lbh teratur, jalanin masa tua tanpa sakit sakitan. Cukup sudah seumur hidup cuma ngikutin terus 'nafsu lidah & laper mata' nya yah please. Bisa bisa yah kita saling support," sambungnya.

bebi romeo jalani operasi pengangkatan kantong empedu © berbagai sumber

foto: Instagram/@meisya_siregar

Hal tersebut pun menjadi perhatian Meisya agar ke depannya ia dan keluarga dapat menerapkan pola makan dan gaya hidup yang sehat. Hal tersebut dilakukannya agar dapat menikmati masa tua dengan sehat.

Meisya turut meminta doa dari para pengikutnya di Instagram agar kondisi sang suami segera membaik dan operasinya berjalan dengan lancar.

"We love you papa @bebi_romeo, see you in an hour, promise! Boleh aamiin nya yah sahabat onlineku, smg Allah ijabah," pungkas Meisya.

Usai menjalani operasi, Bebi juga tampak mengunggah beberapa foto dirinya bersama sahabat dan keluarga yang menjenguknya di rumah sakit. Tak hanya itu, ia juga menyelipkan kutipan hadis sebagai ucapan terima kasih atas doa dan kebaikan sang sahabat yang sudah menyempatkan waktu untuk menjenguknya.