Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Melalui akun Instagramnya, Meisya mengunggah beberapa foto dan video yang menampilkan sang suami tengah berada di rumah sakit dengan bantuan selang infus.

Di kolom deskripsi, Meisya membeberkan alasan mengapa sang suami harus menjalani serangkaian perawatan di rumah sakit. Rupanya, sang suami, Bebi Romeo mengalami pembengkakan kantong empedu. Tak hanya itu, Meisya juga mengungkapkan bahwa Bebi sempat mengalami pingsan karena rasa sakit yang dideritanya.

Ia juga mengungkapkan penyebab terjadinya pembengkakan pada kantong empedu Bebi. Menurutnya hal tersebut terjadi karena Bebi tak memerhatikan pola makan dan gaya hidup yang baik.

"Bismillah. Mohon doanya buat suamiku @bebi_romeo yang lagi proses laparoscopy (pengangkatan kantong empedu) krn dosa di masa lalu, terlalu banyak makan 'enak dan berlemak' batu empedunya pd marah ngamuk sampe menyumbat dan kantong empedunya membengkak 3 kali lipat. Alhasil pas colic kemaren bebi black out saking sakit hebatnya," tulis Meisya melalui Instagram @meisya_siregar yang dikutip brilio.net pada Senin (6/2).

bebi romeo jalani operasi pengangkatan kantong empedu © berbagai sumber

foto: Instagram/@meisya_siregar