Brilio.net - Kabar duka menyelimuti dunia entertainment Tanah Air. Kali ini artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan parah di jalan Tol Nganjuk menuju Surabaya pada Kamis (4/11).

Vanessa dan suaminya dikabarkan akan menghadiri sebuah acara. Ia membawa serta anak juga asistennya, serta supir yang mengendarai mobil tersebut.

Berita ini terus menyebar di media sosial. Ungkapan duka datang dari masyarakat Indonesia, termasuk di dalamnya rekan artis. Sehari sebelum Vanessa dilaporkan mengalami kecelakaan, ia dan suami diketahui tengah merayakan ulang tahun orang terdekatnya.

Jika menilik Instagram Vanessa dan Bibi, terhitung sedikitnya ada tiga orang dalam waktu berdekatan yang diberi kejutan oleh pasangan suami-istri tersebut. Sedangkan Vanessa pada tanggal 21 Desember ini akan merayakan ulang tahun yang ke-30 tahun.

permintaaN terakhir vanessa © 2021 Instagram

foto: Instagram/@bibliss

"Bu, gimana tanggapannya bulan Oktober November banyak kali yang ulang tahun, Bu?" tanya sang suami.

Vanessa hanya menggelengkan kepalanya sambil melontarkan permintaan khusus di hari ulang tahunnya. Dari permintaan tersebut Vanessa ingin diberi kado di hari ulang tahunnya.

"Gak ngerti lagi, Desember ya gue ulang tahun awas aja lo pada nggak ngasih kado buat gue," jawab Vanessa.

permintaaN terakhir vanessa © 2021 Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Tampaknya itu menjadi permintaan terakhir Vanessa sebelum menjelang kepergiannya. Akibat kecelakaan mobil, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Sementara itu, dipantau dari Instagram pribadi Vanessa, banyak followers juga rekan artis yang masih tak percaya kabar kepergian artis 29 tahun itu. Mulai dari Tantri Syalindri, Jeje Soekarno, Aurelie, dan masih banyak lagi.

Ungkapan duka juga terus mengalir dari warganet atas meninggalnya pasangan seleb Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.