Brilio.net - Baru-baru, pengakuan artis cantik Tiga Setia Gara mengenai dirinya yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) masih jadi sorotan publik. Melalui Instagram Storiesnya, sambil nangis terisak, Tiga membongkar cerita ia yang dianiaya oleh suaminya, James.

Tiga bahkan meminta pertolongan masyarakat agar dapat membantunya bisa pulang ke Tanah Air. Bukan hanya Konsulat Jenderal Republik Indonesia yang berupaya menghubungi Tiga, presenter sekaligus aktris Nikita Mirzani menawarkan bantuan agar Tiga bisa pulang.

Sayangnya, setelah sempat berbalas pesan dengan Nikita, rocker wanita tersebut mengungkapkan adanya ketakutan lain jika kembali di Indonesia.

Dilansir dari kapanlagi.com, Tiga Setia Gara mengaku malu bertemu keluarganya di Indonesia. Ia takut mendapat perlakuan tidak menyenangkan lantaran memutuskan untuk berpisah dengan suaminya, James Aaron.

tiga pulang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

"Aku bingung Niki karena aku malu sebenarnya sama keluarga. Karena mereka bakal sukur-sukurin aku," tulis Tiga, seperti dilansir dari akun Instagram Nikita, Selasa (17/9).

Tak berhenti sampai di situ, pentolan band Silly Riot itu juga takut tidak mendapat pekerjaan apabila kembali ke Tanah Air. Apalagi saat kasusnya mencuat, masih tak banyak yang mengerti soal identitasnya sebagai artis.

"Kalau aku balik ke Indonesia, aku bakal apa? Kerja apa? Aku bingung, Niki. Aku serba salah," sambungnya.

Di akhir penjelasannya, Tiga Setia Gara juga menyebutkan kalau sang suami sudah minta maaf beberapa menit lalu. Hal itu pun semakin membuatnya kalut bukan main.

"Suami aku 30 menit yang lalu bilang katanya oke kalau pulang sana aja ke Indonesia tapi barusan dia bilang minta maaf karena akan berubah. Aku bingung Niki, nggak ada orang Indonesia di sini yang bisa aku ajak bicara,". pungkasnya.