Brilio.net - Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor Iqbal Pakula yang tenar lewat sinetron Cinta Fitri dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (25/4). Hal tersebut terlihat dari pesan yang beredar di kalangan pewarta. Dalam keterangan tersebut diketahui Iqbal Iqbal diketahui meninggal usai mengalami gagal napas dan jantung.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatulloh sahabat atau temen kita Muhammad Iqbal Pakula usia 46 tahun. Pada hari Selasa jam 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi. Almarhum meninggal karena menderita sakit gagal napas dan jantung," tulis keterangan pesan yang dikutip brilio.net dari Liputan6.com pada Selasa (25/4).

Selain dari keterangan pesan, kabar berpulangnya Iqbal Pakula juga terlihat dari unggahan Instagram terbaru sang sahabat, yakni Hedi Yunus yang mengunggah momen terakhirnya bersama Iqbal.

Hedi tampak mengunggah beberapa foto dan video saat dirinya menemani Iqbal yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan. Ia juga menuliskan caption cukup panjang saat mengumumkan kabar berpulangnya sang sahabat.

 aktor iqbal pakula meninggal dunia © berbagai sumber

foto: Instagram/@hedi_yunus

"Innalillahi wa innailaihi roji'un.. Telah meninggal dunia dengan tenang sahabat, adik saya tercinta @iqbalpakula21 oada pukul 02.30 WIB di RS Siloam Semanggi Jakarta. Ya Allah.. terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengantarkan alm sampai akhir hayatnya dengan mengucap terus menerus Allahu Akbar," tulis Hedi.