Brilio.net - Live action film Aladdin yang tayang perdana di bioskop Indonesia sejak Rabu (24/5) lalu, menjadi salah satu film rekomendasi yang layak dinonton pada bulan ini. Apalagi buat kamu para penggemar cerita-cerita Disney. Hadir dalam bentuk live action, Aladdin sukses menuai banyak pujian dari para kritikus film lewat akting para pemainnya.

Salah satu karakter yang banyak menuai pujian tentu saja Putri Jasmine yang diperankan oleh Naomi Scott. Aktris berdarah India ini sukses memerankan Putri Jasmine yang berani dan berkarisma. Nggak hanya itu, Naomi juga menunjukkan suara merduanya dengan mengisi dua soundtrack Aladdin yakni Speechless dan A Whole New World versi duetnya bersama Mena Massoud.

Meskipun baru tayang beberapa hari lalu, namun kisah Aladdin yang tayang versi animasi membuat karakter Putri Jasmine sudah dikenal sejak dulu. Karakternya pun kerap dijadikan ditiru banyak orang dalam berbagai acara, termasuk saat pemotretan. Seperti para seleb ini nih. Mereka sukses mencuri perhatian publik lewat penampilan cantik bak Putri Jasmine lho.

Penasaran seperti apa gaya seleb bergaya bak Putri Jasmine? Yuk langsung intip gaya lima seleb berdandan bak Putri Jasmine seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (26/5). Siapa nih yang paling mirip?

1. Digandeng FD Photography untuk pemotretan bak putri Disney. Aurel Hermansyah sukses mencuri perhatian warganet dengan gayanya yang mirip abis Putri Jasmine.

seleb bak putri jasmine © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fdphotography

2. Angel eks Cherrybelle memilih konsep Aladdin untuk pemotretan maternity kehamilan keduanya. Angel pun tampak cantik dengan gaya bak Putri Jasmine.

seleb bak putri jasmine © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@margaret_angelina

3. Selebgram sekaligus YouTuber, Cindercella nggak mau ketinggalan untuk memamerkan keahlian membuat makeup bak Putri Jasmine. Kece ya?

seleb bak putri jasmine © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cindercella

4. Demam Aladdin juga nggak mau dilewatkan oleh Ria Ricis. Lewat chanel YouTube-nya, Ria Ricis membuat cover Aladdin. Lihat dong gayanya Ricis jadi Putri Jasmine. Cantik dong?

seleb bak putri jasmine © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@riaricis1795

5. Tasya Farasya juga nggak mau ketinggalan tampil ala Putri Jasmine dong. Memiliki darah Arab, penampilan Tasya nggak kalah cantik dari Putri Jasmine dong~

seleb bak putri jasmine © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Tasya Farasya