Brilio.net - Beberapa waktu belakangan, baik Maia Estianty maupun anak-anaknya kerap mengunggah foto-foto jadul mereka. Setiap foto yang diunggah keluarga satu ini memang selalu mencuri perhatian. Apalagi jika menyangkut momen dimana Maia dan Ahmad Dhani masih menjadi sepasang suami istri. Banyak netizen yang turut bernostalgia dengan kehidupan rumah tangga mereka.

Kini Ahmad Dhani dan Maia memang sudah berpisah, namun ketiga putra mereka masih suka mengunggah foto-foto kebersamaan keluarganya di masa lalu. Seperti baru-baru ini, Al Ghazali mengunggah foto masa kecilnya saat masih bayi. Foto dirinya bersama sang ayah ternyata mencuri perhatian netizen. Berikut unggahannya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @alghazali7, Jumat (22/6).

al pamer foto bayi  © 2018 brilio.net

"November 1997," tulis Al dalam caption fotonya.

Dalam foto tersebut, Al masih bayi dan berada di gendongan sang ayah. Tak banyak perubahan dari Al masih kecil hingga sekarang, ia tetap terlihat tampan.

Potret jadul ini rupanya seolah mengajak netizen kembali bernostalgia dengan kenangan lama Al. Namun menariknya tak hanya wajah Al kecil yang jadi perhatian utama, melainkan sosok Ahmad Dhani yang menyita fokus.

Dalam foto tersebut, Ahmad Dhani terlihat masih muda dengan rambut gondrongnya dan kurus. Di tahun 1997, Ahmad Dhani memang lagi tenar-tenarnya sebagai punggawa band Dewa 19. Di tahun itu pula, Dewa 19 merilis album keempat yang berjudul Pandawa Lima dan sukses meraih 6 penghargaan di Anugerah Musik Indonesia.

Banyak netizen berkomentar dan tak sedikit yang mengungkapkan rasa rindu akan sosok Ahmad Dhani yang jago membuat lagu hits kala itu.

"Gondrong mirip banget sama @duljaelani yg sekarang..," kata akun @catrinchandra.

"Aura bapaknya masih benderang saat itu ..." ujar akun @suminarsantoso.

"Kangen sm mas dhani yg kyak gini," ungkap akun @ellyzaalviano.

"Suka ahmad dhani jadul kaya gini papah cool," kata pemilik akun @eland_tsabitah.

"Sewaktu karya musicnya masih ngehits banget ...," sahut akun @linawatinonik.

"Pas lagi jaya2 nyaaa bapak luu," akun @heldaaaff menegaskan.

"Jamannya Dewa19 topnya nih," akun @arandiiiiii pun setuju.