Brilio.net - Maia Estianty merupakan salah satu musisi Tanah Air yang selalu bisa menarik perhatian publik. Maia dikaruniai 3 orang anak dari pernikahan dengan Ahmad Dhani yakni Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani.

Di hari ibu yang diperingati pada 22 Desember 2020 kemarin, Maia Estianty mendapatkan ucapan cinta kasih dari anak-anaknya yang kini sudah tumbuh dewasa. Salah satu ucapan yang menarik perhatian adalah ucapan dari Al Ghazali, anak sulung Maia.

Dilansir brilio.net dari Instagram @alghazali7 pada Rabu (23/12), Al mengunggah potret masa remaja ibundanya, Maia Estianty saat masih remaja.

Maia Estianty disebut mirip Tissa Biani © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@alghazali7

"My angel, my everything! Selamat hari ibu @maiaestiantyreal," tulis Al Ghazali.

Dalam foto tersebut, nampak wajah cantik Maia saat masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Maia duduk di atas becak dengan mengenakan seragam putih biru dan memangku tas. Kecantikan Maia saat remaja pun menarik perhatian publik.

Tak sedikit warganet yang kagum dengan kecantikan Maia dan mengungkapkannya pada kolom komentar unggahan Al Ghazali. Kecantikan Maia dianggap tak pernah luntur hingga usianya saat ini menginjak 44 tahun. Bahkan, ada beberapa warganet yang menyebut wajah Maia saat SMP mirip dengan Tissa Biani.

Tissa Biani merupakan pesinetron yang baru-baru ini menjadi kekasih dari anak bungsu Maia Estianty, yakni Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul.

"Bunda maya cantiknya ga pernah luntur," tulis @m__moett22.

"Mirip tissa," tulis @mas_rommywae.

"bunmay abg mirip tb," komen @moch.baim1990.

"Mirip pacarnya dul @tissabiani, tulis @airlangga19mai.

Tak hanya disebut mirip Tissa Biani, banyak pula yang menyebut paras cantik Maya saat SMP, seperti artis-artis muda Tanah Air, dari mulai Cut Syifa, Febby Rastanty, Beby Tsabina, bahkan mendiang Nike Ardila.

"Disini bunda mirip @cutsyifaa," komen @dy.udyy.

"Muda nya mirip @cutsyifa," tulis @fiika_biije.

"Mirip @febbyrastanty," tulis @retno_alisyahbana.

"Mirip @bebytsabina," komen @mananggai.pride

"Kirain nike ardila, tulis @silpanus8

"Maia Estianty disebut mirip Tissa Biani, tulis @ricko_andrean7.